Masyarakat Dunia Soroti Sikap Amerika Serikat yang Dukung Genosida Palestina: Memalukan

 Masyarakat Dunia Soroti Sikap Amerika Serikat yang Dukung Genosida Palestina: Memalukan

Masyarakat Dunia Soroti Sikap Amerika Serikat yang Dukung Genosida Palestina: Memalukan (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Palestina –¬†Dukungan habis-habisan dari Amerika Serikat dan Eropa terhadap rezim Israel di tengah kekejaman yang sedang berlangsung di Jalur Gaza mengungkapkan warna sebenarnya dari pemerintah Barat di hadapan dunia lebih dari sebelumnya.

Hal ini menurut Hojat-ol-Islam Mohammad Hassan Akhtari, penasihat presiden Iran dan ketua Komite Dukungan Revolusi Islam Rakyat Palestina.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan IQNA, ia mencatat bahwa Amerika mengklaim mendukung demokrasi dan hak asasi manusia namun mereka menunjukkan warna aslinya dalam perkembangan terakhir dan dengan dukungan mereka terhadap kejahatan rezim Zionis di Gaza.

Hal ini menunjukkan bahwa klaim negara-negara Barat adalah salah dan hanya dimaksudkan untuk kepentingan mereka sendiri, katanya.

Ia menegaskan, mayoritas masyarakat AS dan Eropa mendukung Palestina dan menentang tindakan biadab Zionis.

Hojat-ol-Islam Akhtari mencatat bahwa ada perbedaan pendapat yang berkembang di antara para pejabat AS mengenai dukungan terhadap Israel, dengan beberapa senator menyerukan diakhirinya dukungan terhadap genosida di Gaza.

Dia menekankan bahwa perkembangan ini menunjukkan fakta bahwa protes global telah efektif dalam mengungkap kekejaman dan barbarisme rezim Tel Aviv.

Pejabat tersebut lebih lanjut mencatat bahwa perang genosida Israel di Jalur Gaza hanyalah salah satu contoh kejahatan rezim tersebut, dan menambahkan bahwa Israel telah melakukan kejahatan terhadap warga Palestina selama 75 tahun.

Dia juga menggambarkan Operasi Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan melawan Zionis oleh gerakan perlawanan Hamas pada tanggal 7 Oktober, sebagai kekalahan bersejarah bagi rezim Zionis yang menghancurkan citra tak terkalahkannya.

Serangan rezim Israel di Gaza selama lima bulan terakhir telah menewaskan hampir 30.000 warga Palestina dan melukai ribuan lainnya. []

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *