Tentara Israel Tembak Mati Remaja 16 Tahun Palestina

 Tentara Israel Tembak Mati Remaja 16 Tahun Palestina

Genosida Israel Terhadap Palestina (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Yogyakarta –¬†Tentara Israel menembak dan membunuh seorang warga Palestina berusia 16 tahun di pintu masuk kamp pengungsi Al-Aroub, di utara Hebron, di selatan Tepi Barat yang diduduki, sebagaimana dikutip dari IQNA.

Pembunuhan itu terjadi ketika tentara Israel menembaki pemuda Palestina yang memprotes kehadiran militer Israel di kamp tersebut. Tentara Israel menembaki pemuda Palestina dengan peluru tajam dan tabung gas air mata.

Tentara Israel yang ditempatkan di menara militer di pintu masuk kamp pengungsi Al-Aroub, menembak dan melukai parah punggung seorang anak Palestina berusia 16 tahun dengan peluru tajam dan puluhan pemuda Palestina terluka karena menghirup gas air mata. ditembakkan oleh tentara.

Sumber medis di Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) mengatakan bahwa seorang anak terluka parah akibat peluru tajam di punggung dan dada, dan krunya melakukan upaya resusitasi selama pemindahan ke Rumah Sakit Al-Yamamah di Bethlehem.

Dokter di rumah sakit menyatakan anak tersebut, yang diidentifikasi sebagai Milad Munther Al-Ra’i, 16, meninggal akibat luka tembak yang kritis. Hal ini dikonfirmasi oleh Kementerian Kesehatan.

Saluran Ibrani Israel 14 menuduh bahwa tentara Israel membunuh seorang warga Palestina yang membahayakan nyawa mereka, dan tidak memberikan pembenaran apa pun atas pembunuhan anak tersebut, lapor imemc.org.

Setidaknya 200 warga Palestina telah dibunuh oleh pasukan pendudukan Israel sepanjang tahun ini. []

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *