Artis Rap Amerika Temukan Kebahagiaan dalam Islam

 Artis Rap Amerika Temukan Kebahagiaan dalam Islam

Artis Rap Jason Perez (Foto/Istimewa)

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Kisah perjalanan spiritual yang menarik datang dari sosok artis Rap asal Amerika Serikat. Dalam banyak kisah perjalanan spiritual manusia selalu ada hal menarik yang bisa dijadikan ibrah bagi kita semua, seperti halnya Jason Hamaz Perez.

Artis Rap ini merupakan seorang tokoh terkenal di Amerika berasal dari Puerto Rico. Sebelum menemukan Islam dalam hidupnya, kehidupan Perez dihabiskan di dunia jalanan dan bergumul dengan dunia gelap narkoba.

Dalam laporan About Islam dilansir Rabu, 23 Juni 2021, Rapper Amerika itu berpikir bahwa dia akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya melalui obat-obatan terlarang.

Bahkan ia sempat menganggap uang adalah sumber kebahagiannya yang ia idam-idamkan. Tetapi setelah menjalaninya, semua itu tak bisa membuatnya merasa bahagia.

Sebaliknya ia benar benar menemukan kebahagiaan justru setelah belajar tentang Islam. Perez mengaku menemukan kedamaian dalam ajaran Islam.

Menurutnya Islam adalah anugerah terbesar dalam kehidupan manusia, jika mereka benar-benar mempelajarinya. Tak ayal, Perez pun mengaku tergila-gila pada ajaran mulia Islam.

Pasalnya, semua kegelisahannya mengenai kehidupan yang selama ini ia alami, ternyata terjawab semua dengan Islam. Ia benar benar mengaku merasai menemukan kebahagiaan di Islam.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − sixteen =