Kabar Nasional

Ternyata Ashraf Sinclair Jadi Donatur Tetap Pesantren Yatim Piatu Sebelum Maninggal

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Innalilahi wa Innailaihi Roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair hari ini, Selasa (18/2/2020) pada pukul 04.50 WIB. Kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Di area depan rumah duka selain dipenuhi oleh awak media dan mulai ramai pelayat dari kerabat dan sahabat. Salah satu pelayat yang sempat keluar dari rumah duka adalah Haji Ahmad Habib, Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman.

Kepada awak media, Ahmad Habib mengungkapkan bahwa, semasa hidup, Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang dermawan.

“Sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini,” ujarnya di rumah duka, Selasa (18/2/2020).

Ia mengatakan perjumpaan terakhirnya dengan almarhum terjadi sekitar dua bulan lalu saat menyambagi pesantren untuk donasi. Saat itu Ashraf terlihat dalam keadaan sehat .

“Ini kan seperti pesantren, jadi kapan beliau siap datang, beliau datang saja, sangat sering. Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Ashraf Sinclair diberitakan dari pesan singkat yang beredar melalui pesan singkat. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun usai mengalami serangan jantung. Untuk pemakaman, masih menunggu pihak keluarga keluarga Ashraf dari Malaysia. (AS/Hidayatuna.com)

Baca Juga :  Masjid Dituding Tempat Penyebaran Paham Radikal, Ketum DDI: Tuduhan Keji
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close