Nujaba Kecam Wawancara Menlu Irak dengan Media Zionis 

 Nujaba Kecam Wawancara Menlu Irak dengan Media Zionis 

Nujaba Kecam Wawancara Menlu Irak dengan Media Zionis (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA, Teheran – Seorang juru bicara al-Nujaba mengutuk wawancara FM Irak dengan sebuah televisi Israel sebagai “penghinaan terhadap rakyat Irak”. Ia mendesak pemerintah untuk menanggapi hal tersebut secara tegas kesalahan tersebut. 

Juru bicara resmi Gerakan Perlawanan Islam al-Nujaba, menanggapi tindakan kontroversial dan aneh yang dilakukan oleh menteri luar negeri Irak. “Kami mengutuk wawancara Fuad Hussein dengan salah satu saluran satelit yang berafiliasi dengan rezim teroris Zionis,” katanya. 

Al-Shammari menyebut perilaku ini tidak dapat dibenarkan dan semacam dukungan untuk rezim Zionis. Ia juga menambahkan, “Tindakan ini terjadi setelah peristiwa yang menunjukkan penentangan masyarakat bebas terhadap rezim teroris dan kriminal ini.” 

Dia menggambarkan wawancara Fuad Hussein dengan televisi Israel sebagai penghinaan terhadap jutaan orang bebas di seluruh dunia dan penghinaan terhadap rakyat Irak. 

Juru bicara al-Nujaba menekankan perlunya “pemerintah sementara” Irak untuk mengambil sikap tegas terhadap perilaku menteri luar negeri. Hal itu sekaligus mencatat, “Jika tidak, rakyat Irak yang akan mengatakannya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

thirteen − 7 =