Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/u7096914/public_html/wp-content/plugins/wp-user-avatar/includes/class-wp-user-avatar-functions.php on line 668
Cancel Preloader

YouTuber Mualaf Ini Minta Maaf Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual

 YouTuber Mualaf Ini Minta Maaf Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual

YouTuber Mualaf Ini Minta Maaf Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – YouTuber mualaf asal Korea Selatan Daud Kim akhirnya memberikan penjelasannya dan permintaan maaf terkait kasus pelecehan sesksual yang dituduhkan terhadapnya.

YouTuber yang dikenal sebagai mualaf tersebut belakangan ramai diperbincangkan karena tuduhan pelecehan seksual yang dibuat seorang wanita asing di media sosial. Atas tuduhan tersebut Daud Kim pun membuat pernyataan melalui sebuah video terbarunya.

“Ini terjadi setahun dua bulan lalu, sebelum aku menjadi muslim. Jadi 27 Juni, aku minum sendiri di Hongdae dan bertemu dua wanita di sana. Kami berbicara dan bertukar kontak dan beberapa waktu kemudian aku mengirimkan pesan untuk bertemu dan mengirimkan alamat. Karena kondisiku mabuk dan buruk jadi dia ingin merawatku. Setelah kami bicara di sofa, aku tertidur. Saat aku bangun, aku ingat seseorang berteriak padaku saat aku turun tangan. Mereka berteriak padaku dan mengatakan akan memanggil polisi. Aku panik jadi aku keluar tempat itu,” tuturnya.

Dalam pernyataan yang ia buat tersebut Daud Kim sama sekali tidak menepis tuduhan tersebut dan dia juga memberikan penjelasan bahwa kasus tersebut sudah dibawa ke jalur hukum sebelumnya dan masing-masing pihak telah bersepakat untuk tidak melanjutkan kasus tersebut kala itu.

“Setelah melapor pada polisi dan mereka mengatakan aku melakukan pelecehan seksual, aku diinvestigasi. Awalnya aku pikir aku tidak melakukannya dan aku bukan orang jahat. Tapi setelah mendengar apa yang mereka katakan, aku merasa bersalah. Dia ingin aku minta maaf jadi kami bertemu pada 19 Juli 2019. Aku minta maaf dan dia menerimanya, ada dokumen mengenai ini,” kata Daud Kim.

Pria yang dikenal juga dengan nama Jay Kim itu pun meminta maaf atas apa yang pernah ia lakukan terhadap wanita tersebut. Daud Kim juga mengatakan bahwa dirinya telah memutuskan menjadi seorang Muslim untuk

“Aku secara tulus minta maaf bahwa dia terluka karena aku. Aku minta maaf. Aku minum alkohol dan kehilangan akal dan membuat kesalahan. Aku tahu ini sangat salah. Setahun lalu, aku kemana-mana dan merusak diri lalu aku menjadi muslim dan mencoba untuk menjadi orang lebih baik.

Sebelumnya, melalui sejumlah postingan di TikTok dan Instagram, wanita bernama Luna membeberkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Daud Kim. YouTuber mualaf asal Korea Selatan itu dikatakan pernah melakukan percobaan perkosaan saat si wanita sedang tidur. Teman Luna yang berada di tempat yang sama pun mendukung pernyataan itu.

Banyak netizen meragukan pernyataannya tapi tak sedikit pula yang tetap memberi dukungan.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × two =