Yaman Luncurkan Rudal Jelajah terhadap Israel

 Yaman Luncurkan Rudal Jelajah terhadap Israel

Terima Serangan Balasan dari Iran, Israel Terpaksa Tunda Menyerang Rafah (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Yaman – Yaman meluncurkan sejumlah rudal jelajah terhadap posisi militer rezim Israel di selatan Palestina yang diduduki.

Angkatan Bersenjata Yaman pada hari Rabu mengumumkan melancarkan serangan lain terhadap wilayah pendudukan untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat yang diduduki, yang menderita akibat agresi Israel yang tak henti-hentinya.

Kekuatan rudal Angkatan Bersenjata Yaman meluncurkan sejumlah rudal jelajah ke berbagai sasaran militer entitas Israel.

Angkatan Bersenjata Yaman terus melakukan operasi militer hingga agresi Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza dan Tepi Barat berhenti.

Pernyataan itu muncul di tengah perang yang sedang berlangsung yang dilancarkan rezim Israel terhadap Gaza sejak 7 Oktober, yang sejauh ini telah merenggut nyawa hingga 14.532 warga Palestina, termasuk sekitar 6.000 anak-anak.

Rezim juga telah mengintensifkan serangannya terhadap Tepi Barat sejak pecahnya perang.

Pasukan Yaman telah melancarkan beberapa operasi terhadap wilayah pendudukan setelah dimulainya kampanye militer.

Baru-baru ini, pasukan menyita sebuah kapal Israel dan menahan 52 orang di dalamnya setelah mengeluarkan peringatan bahwa unit militer Yaman akan menargetkan semua kapal yang dimiliki atau dioperasikan oleh perusahaan Israel atau membawa bendera Israel yang dapat melintasi wilayah perairan negara tersebut.

Menteri Penerangan National Salvation Government Yaman juga menekankan dalam sebuah wawancara dengan jaringan televisi Lebanon al-Mayadeen pada hari Senin bahwa semua kapal Israel yang melewati Laut Merah adalah target yang sah.

“Kita berhadapan dengan musuh kriminal dan tidak mungkin bagi siapa pun yang melihat pembantaian dan genosida (yang dilakukan terhadap warga Palestina) untuk bersikap netral. Jadi kami akan menargetkan apapun milik musuh itu,” kata Deifullah al-Shami. []

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *