Wakil Bupati Aceh Jaya Lepas 47 Kafilah Peserta MTQ Ke-34

 Wakil Bupati Aceh Jaya Lepas 47 Kafilah Peserta MTQ Ke-34
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Aceh Jaya – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, melepas 47 orang kafilah daerah di wilayahnya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an, atau MTQ ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie, yang akan dilaksanakan mulai pada hari Jumat (20/9/2019) besok.

Pelepasan itu berlangsung di halaman kantor Bupati di Calang, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Syariat Islam Abdullah Sufi, Kepala Kakankemenag Aceh Jaya Samsul Bahri, serta Asisten Administrasi Umum Misdia Marlena.

“Yang akan ikut pada hari ini merupakan perwakilan dari masyarakat Aceh Jaya, jadi tolong dijaga dan lakukan yang terbaik untuk Aceh Jaya untuk mendapatkan prestasi di event tersebut,” ujar Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, di Aceh Jaya, pada hari Kamis (19/9/2019).

Di sisi lain, Yusri mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius sehingga prestasi Aceh Jaya akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Selain itu ia juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendamping kontingen Aceh Jaya yang sudah siap tampil di MTQ ke-34 di Kabupaten Pidie nantinya.

“Nantinya, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pendamping yang mengikutinya. Kami harapkan untuk dapat menjaga kesehatan para peserta selama mengikuti acara MTQ nantinya karena pembimbing mewakili orang tua dari para peserta nantinya,” pungkasnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + 19 =