Viral Seekor Kucing Ganggu Majikannya Saat Shalat

 Viral Seekor Kucing Ganggu Majikannya Saat Shalat

Viral Seekor Kucing Ganggu Majikannya Saat Shalat

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Baru-baru ini viral video di media sosial yang menunjukkan aksi lucu seekor kucing yang tampak sedang menganggu majikannya yang sedang melaksanakan shalat. Dalam rekaman video tersebut, si kucing mulai mengganggku majikannya sejak takbiratul ihram pertama.

Saat si majikan hendak rukuk, si kucing ini terus bergelayutan di kaki majikannya. Meski sempat disingkirkan melalui gerakan kaki oleh majikan, si kucing tetap usil.

Bahkan saat si majikan sujud pertama, si kucing terus menjailinya. Setelah mengusik kaki, gantian si kucing menjaili tangan si majikan saat sujud.

Video tentang aksi lucu kucing nan menggemaskan saat mengganggu majikannya yang sedang shalat ini viral di media sosial, setelah seorang warganet bernama Abdallah Al-Azaani melalui akun Twitter @PBorCapo mengunggahnya.

Dengan menuliskan caption, “I’m crying man,” Abdallah Al-Azaani menyisipkan video tersebut dalam unggahannya.

Video tersebut diupload di akun Twitternya pada 28 Juli 2020 kemarin. Hingga kini unggahan video itu telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan mendapat retweet sebanyak 34 ribu lebih serta disukai sebanyak 62 ribu kali.

Ragam komentar netizen bermunculan menanggapi video lucu tentang kucing mengganggu orang shalat. Salah satunya komentar datang dari pemilik akun @ZagatoSLR. Ia berkomentar penuh kelakar kemungkinan si kucing marah dan ganggu majikannya shalat shalat, karena ia tidak disediakan sajadah, sehingga ia merasa iri.

“That cat is angry probably because its hooman didn’t provide it with its own prayer mat,” tulis @ZagatoSLR sembari menyisipkan sebuah foto seekor kucing yang tampak anteng duduk di sajadah samping orang shalat.

Selain itu, ia juga menambahkan sebuah foto lain lagi yang menampilkan seekor kucing duduk di sajadah saat majikannya sedang shalat, sambil menulis caption, “I left another one out,” sambungnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five + twenty =