Kabar Nasional

Viral, Online Shop Ini Jual Air Wudhu, Ini Respon Kocak Netizen

HIDAYATUNA.COM – Di masa pandemi Covid-19 banyak di antara masyarakat yang mengalihkan pembelian beberapa barang secara tunai ke metode pembelian online. Di tengah merosotnya berbagai macam usaha masyarakat di tengah pandemi, tampaknya justru banyak online shop yang tuai momentum untuk peroleh keuntungan sebangak-banyaknya dengan enjualan online mereka.

Namun dari banyaknya online shop yang menjamur di Indonesia dengan berbagai macam produk jualannya, ternyata beberapa online shop justru tuai perhatian warganet karena menjual barang-barang yang tidak lazim.

Belakangan ini sebuah akun online shop membuat warganet bingung, karena akun tersebut menjual air wudhu. Online shop tersebut kemudian viral setelah sebuah akun yang banyak memuat meme terkait online shop di twitter @txtdarionlshop mengunggah tampilan halaman online shop tersebut.

Tentunya unggahan tersebut menuai beragam reaksi warganet, postingan tersebt hingga kini telah leih dari dua ribu kali bagikan dengan ratusan komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku heran namun tak jarang juga yang mengaku penasaran dan ingin membelinya.

“Mau beli ah, biar kalo ditanya skincarrnya apa tinggal jawap “air wudhu”,” tulis akun @almxndhoney.

“Oh jd ini skincare cewe2 cantik yg katanya air wudu,” timpal @Niddahasanah.

“Cara ngebedain ori sama palsunya gmn tu ya,” ungkap @hanyaabuabu.

Tidak ada penjelasan produk terkait kemasan atau banyaknya air wudhu tersebut. Online shop penjual air wudhu dengan nama diinimaisah18 tersebut hanya melampirkan sebuah gambar air mengalir dari keran, serta menyematkan harga Rp. 13.350,-.

Selain itu keterangan lain yang didapat dari postingan online shop tersebut adalah dalam deskripsi produk yang menyebutkan beberapa manfaat air wudhu yang di antaranya, mencerahkan kulit wajah, membuat wajah bersinar, menyegarkan wajah hingga pencegah kantuk. (AS/Hidayatuna)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close