Video Prewedding Calon Pengantin Jelang Ledakan di Beirut Viral

 Video Prewedding Calon Pengantin Jelang Ledakan di Beirut Viral

Video Prewedding Calon Pengantin Jelang Ledakan di Beirut Viral

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Ramai dan viral di media sosial, video sepasang calon pengantin asal Lebanon menggelar foto prewedding jelang ledakan dahsyat di Beirut, Selasa (4/8) lalu. Mulanya pasangan ini tak mengetahui akan ada musibah besar tersebut, sehingga sepasang pengantin ini menggelar sesi pemotretan prewedding untuk pernikan mereka.

Dalam video viral tersebut, tampak calon mempelai perempuan sumringah di depan kamera. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Tampak bagian ujung gaunnya menempel ke tanah.

Namun tiba-tiba semuanya menjadi panik dan lari berhamburan ketika sebuah suara dentuman keras disertai asap pekat muncul dari belakang lokasi tempat pemotretan prewedding tersebut.

Bahkan sang kameramen pun ikut berlarian dengan membawa rekaman video yang masih menyala. Video itu pun kemudian viral di media sosial. Salah seorang netizen pemilik akun Twitter @SandhookAwaken1 mengunggah detik-detik kepanikan sepasang calon pengantin jelang ledakan di kota Beirut.

Dalam unggahannya di video berdurasi 19 detik tersebut, @SandhookAwaken1 menuliskan caption, “Video: Seorang pengantin wanita mengambil foto pernikahan saat sebelum ledakan besar terjadi di Beirut, Lebanon,” tulisnya dikutip Hidayatuna.com, Kamis (6/8/2020).

Tak lupa dirinya juga menyisipkan hastag #PrayForLebanon dalam captionnya sebagai bentuk doa dan dukungan moril atas musibah ledakan yang menimpa Lebanon. Hingga berita ini diturunkan, unggahannya tersebuh sudah diretweet 2,2 ribu kali dan disukai 6,6 ribu kali.

Sebagai informasi, sebuah ledakan dahsyat mengguncang kota Beirut, pada Selasa petang 4 Agustus 2020. Ledakan berasal dari gudang penyimpanan di pelabuhan. Dimana sejumlah bahan kimia yang ada di gudang meledak.

Ledakan tersebut menyebabkan guncangan atau gempa dahsyat di Lebanon. Bahkan suara dentumannya terdengar hingga ke negeri tetangga. Ledakan Beirut menyebabkan 73 orang meninggal dunia di tempat. Dan menyebabkan 3.700 orang mengalami luka luka parah. Hal ini sebagaimana laporan AFP.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 − two =