Video Pendeta Hadiri Pernikahan Anaknya Muslim Viral

 Video Pendeta Hadiri Pernikahan Anaknya Muslim Viral

Pernikahan Anak Pendeta yang Muslim (Ilustrasi/Hidayatuna)

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Lebih dari 1,4 juta penonton menonton sebuah video unik yang merekam peristiwa tak biasa. Di mana dalam video tersebut tampak seorang pendeta sedang tengah menghadiri pernikahan anaknya yang muslim.

Video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @cristinnatalia.10 itu pun banjir komentar dari netizen setelah videonya viral. Dalam video itu memperlihatkan beberapa potongan video dan foto kebersamaan pengantin dengan orang tuanya.

Sementara pihak pengantin pria menggunakan busana adat Melayu dan pengantin wanita mengenakan pakian muslim. Saat prosesi sungkem, mempelai wanita terlihat tampak sangat haru menjalani ritual tersebut.

Hal yang membuat heboh video tersebut, tak lain karena sang ayah mempelai perempuan ini diduga adalah seorang pendeta. Momen haru tampak ketika sang bapaknya yang merupakan pendeta tampak sangat sangat antusias saat menyaksikan ijab kabul putrinya.

Mestinya sang bapak ini menjadi wali pernikahan di momen bahagia putrinya. Namun lantaran beda agama, ia pun tak bias menjadi wali bagi pernikahan putrinya.

“Ayahku tidak bisa menikahkan karena beda agama, ayahku bisa menikahkan anak orang lain di gereja,” tulis caption dalam video tersebut dikutip Jumat (11/6/2021).

Dalam tayangan lainnya, pemilik akun @cristinnatalia.10 merasa bersyukur bisa mempertemukan kedua orang tuanya di hari pernikahannya.

“Terimakasih Allah telah memberikan orang tuaku yang hebat,” ungkap @cristinnatalia.10.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty − twelve =