Ustaz Felix Siauw Peluk Haru Sang Kakak Freddy Siauw Usai Jadi Mualaf

 Ustaz Felix Siauw Peluk Haru Sang Kakak Freddy Siauw Usai Jadi Mualaf
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Tetesan air mata mengiringi Kebahagiaan yang dirasakan Ustaz Felix Siauw, kakak kandungnya, Fredy Siauw resmi mengikuti jejaknya menjadi mualaf pada Sabtu, 7 September 2019 kemarin.

Fredy resmi mengucapkan syahadat dalam Kajian Musyawarah di Bintaro, Tangerang Selatan. Ustaz Felix Siauw pun membagikan kisah perjalanan sang kakak hingga menjadi mualaf lewat unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan bertajuk ‘Pelukan Pertama’ itu, Ustaz Felix Siauw bercerita banyak tentang sosok sang kakak. Ia bahkan mengungkap sejumlah fakta menarik tentang abangnya yang tak banyak diketahui publik.

Berikut 4 fakta mengejutkan tentang sosok Fredy Siauw, kakak kandung Ustaz Felix Siauw yang baru jadi mualaf.

1. Paling Dibenci Ustaz Felix Siauw

Dalam unggahannya, Ustaz Felix Siauw bercerita jika Fredy dulu adalah orang yang jahat dan sangat dibencinya. Ia bahkan mengaku secara terang-terangan tak pernah sekalipun mendoakan abangnya karena saking kecewanya dengan apa yang diperbuat Fredy.

“Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang di situ saya sedang sekarat. Saya tahu kakak adik biasa bertengkar, tapi kami lebih dari biasa. Sedari kecil, intimidasi, hinaan, bahkan pukulan sudah saya terima, kakak rasa arch-enemy,” tulis Ustaz Felix Siauw.

2. Pelukan Pertama Setelah 35 Tahun

Usai menyaksikan kakaknya bersyahadat dan memeluk Islam, Ustaz Felix Siauw lantas memberikan pelukan untuk Fredy. Siapa sangka, pelukan itu merupakan pelukan pertama setelah 35 tahun saling membenci dengan sang kakak.

“Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup saya, doa pertama saya baginya, airmata pertama saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling saya cintai,” ujar Felix Siauw.

3. Dibimbing Ustaz Adi Hidayat

Fredy Siauw mengucap syahadat dibimbing oleh Ustaz Adi Hidayat dengan didampingi juga oleh sang adik, Ustaz Felix Siauw.

4. Didoakan Istiqamah

Usai memeluk Islam, Fredy mendapatkan doa khusus dari sang adik agar bisa istiqamah menjadi seorang muslim.

“Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa. Makasih pada temen-temen @kajianmusawarah, dan semua yang mendoakan. Terkhusus gurunda @adihidayatofficial, terimakasih atas bimbingannya tadi,” kata si Ustaz. (minews.id)


Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty − seven =