Kabar Unggulan

Unggahan Siswa Soal Ikut Ekskul Dua Agama, Netizen: Malaikat Bingung

HIDAYATUNA.COM – Sebuah postingan yang diduga bermula dari sebuah postingan dari seorang siswa SMA bernama Chrispus Adlai Anthony melalui akun Instagram @crispusanthony belakangan menjadi viral di dunia maya.

Hal tersebut terjadi lantaran postingan siswa SMA yang diduga berasal dari Jakarta tersebut memeprhatikan bukti hasil belajar atau raport dimana siswa tersebut tercatat memengikuti ekstrakurikuler dua agama yaitu Rohani Islam dan Kristen.

Postingan tersebut menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun @awreceh.id baru-baru ini. Terlebih dari kedua ekskul agama yang diikutinya baik Rohani Kristen maupun Rohani Islam mendapatkan perdikat yang sama yaitu baik.

Tidak hanya mengikuti dua ekstrakurikuler agama, Chrispus Adlai Anthony tercatat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler lainnya yaitu Pramuka Putra dan juga Hocky.

Postingan tersebut viral di media sosial dan mendapat lebih dari 286.000 likes dari para pengguna Instagram. Sontak unggahan tersebut membuat para netizen heran karena siswa tersebut bisa mengikuti ekskul dua agama sekaligus.

Tidak jarang dari netizen menyematkan komentar yang kocak dan menggelitik.

“Malaikat bingung,” tulis akun @dwiaprili**

“Bagus min peluang masuk surga lebih besar bro,” timpal akun @_ariana**.
“Bagus min peluang masuk surga lebih besar,” kata netizen lainnya.

Baca Juga :  Kunjungi Tiongkok 10 Santri Indonesia kenalkan pendidikan Islam
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close