Stone Iran Semakin Akurat dan Mematikan

 Stone Iran Semakin Akurat dan Mematikan

15 Orang Tewas dalam Serangan Militan di Balochistan (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM – “Saat ini kita sedang berhadapan dengan program nuklir Iran. tidak ada masalah apa pun di Timur Tengah yang bisa diselesaikan lebih mudah. Jika Iran memiliki senjata nuklir,” kata John Kirby. Sebagaimana dilansir dari IQNA dalam wawancara dengan stasiun televisi MSNBC, Rabu (15/12/2021).

IQNA melaporkan seperti dilansir parstoday.com.

Ia menambahkan, “Perundingan Wina masih berlangsung untuk mengembalikan Iran ke meja perundingan yang dicapai di masa Presiden Barack Obama. Perundingan ini berlangsung alot dan kita tidak tahu akan berakhir di mana.”

Menurut John Kirby, Iran adalah ancaman bagi kapal induk di kawasan, dan Dephan AS sangat disibukan dengan malasah ini. Kirby mengaku berkunjung ke Bahrain, beberapa minggu lalu, dan berbicara dengan sekutu-sekutu AS di sana.

Mereka mencemaskan jalur yang ditempuh Iran.
“Dalam beberapa tahun terakhir, drone Iran mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Iran selama ini mendukung kelompok-kelompok di Irak dan Suriah, yang menyerang pasukan dan fasilitas AS serta sekutunya,” imbuh John Kirby.

Jubir Pentagon menegaskan, “Dalam beberapa tahun terakhir kami benar-benar menyaksikan peningkatan penggunaan pesawat tanpa awak ini. Untuk melancarkan serangan, dan drone-drone Iran semakin akurat serta mematikan.”

 

 

https://iqna.ir/id/news/3476179/pentagon-drone-iran-semakin-akurat-dan-mematikan

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *