Cancel Preloader

Sambut Ramadhan, Mohamed Salah Hias Rumah dengan Aneka Fanoos

 Sambut Ramadhan, Mohamed Salah Hias Rumah dengan Aneka Fanoos
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Saat ini seluruh muslim di dunia sedang menjalani puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, tidak terkecuali para pemain sepakbola. Dihentikannya pertandingan sepakbola membuat mereka mempunyai lebih banyak waktu dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, diantaranya adalah Bintang Liverpool Mohamed Salah.

Mohamed Sallah yang mempunyai cara tersendiri mengungkapkan kebahagiaanya menyambut Ramadhan 1441 Hijriah. Dalam Postingan Instagramnya @mosalah striker muslim asal Mesir tersebut tampak menghiasi rumahnya dengan hiasan kertas berbentuk lentera fanoos

Masyarakat muslim Mesir memang punya tradisi menyambut Ramadhan dengan menghiasi rumah-rumah mereka dengan lentera fanoos yang berwarna-warni.

Hiasan fanoos yang dipakai Mohamed Salah memiliki warna yang beragam. Ada yang berwarna emas, putih dan hitam. Di setiap fanoos tersebut terdapat gambar bintang pada bagian tengahnya.

Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk seperti rudal, ada yang berbentuk bintang berwarna hitam dan emas. Terlihat juga dalam foto tersebut ia sedang memasang umbul-umbul berwarna merah. Wah ramai seru banget ya.

Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai hampir 2 juta orang. Warganet juga tidak lupa mengucapkan kata selamat Ramadhan bagi Mohamed Salah dan Keluarga. Selamat menjalankan puasa ya @mohsalah.

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eleven + 7 =