Sambut Ramadhan, Mesir Gelar Pameran Barang-Barang Ramadhan

 Sambut Ramadhan, Mesir Gelar Pameran Barang-Barang Ramadhan

Nu’aimah bin Amr bin Rafa’ah: Sahabat Nabi dengan Selera Humor Tinggi (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Teheran – Sambut Ramadhan, Mesir akan gelar pameran tahunan berjudul Ahlan Ramadan di Kairo, 24 Maret hingga 1 April. Kementerian pasokan dan perdagangan internal negara itu akan menyelenggarakan pameran di Pusat Konferensi Internasional Kairo di Kota Nasr.

Pameran ini digelar untuk menyediakan berbagai keperluan makanan dan barang-barang yang biasa ditemui hanya saat Ramadhan. Tentu dengan harga lebih murah daripada sebelum bulan suci.

Hal itu disampaikan oleh Ali Al-Moselhi, Menteri Pasokan Mesir. Ia menegaskan bahwa, ketersediaan stok semua komoditas pangan, terutama dengan datangnya bulan Ramadhan dengan harga yang lebih murah.

Berbagai perusahaan produsen makanan besar akan berpartisipasi dengan diskon yang signifikan. Di antara komoditas pangan dan produk Ramadhan “Yamish”, itu ialah daging, unggas dan komoditas esensial seperti minyak, beras, dan gula.

Disamping itu pihaknya pengelola juga mengalokasikan paviliun di cabang rantai komersial utama dan outlet pemerintah. Lalu kompleks konsumen, dan cabang proyek “My Society” untuk menawarkan produk dengan harga diskon mulai dari 20 hingga 30%.

Di pihaknya, Ayman Hossam El-Din, kepala badan perlindungan konsumen turut menegaskan bahwa pameran akan di-launching di bawah naungan Perdana Menteri mulai 24 Maret. Warga akan diterima pada hari berikutnya.

“Tujuan dari pameran ini adalah menyediakan semua barang dan produk Ramadhan di semua provinsi. Di mana semua produk dan komoditas makanan akan disediakan dengan harga lebih rendah dari rekan-rekan mereka di pasar lain setidaknya 20% dan hingga 30%,” pungkasnya.

 

 

Sumber: see.news/IQNA

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *