Salat Jadi Alasan Gadis Ini Masuk Islam

 Salat Jadi Alasan Gadis Ini Masuk Islam
Digiqole ad


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Seorang gadis asal Nigeria yang tumbuh besar di Inggris mengaku memeluk agama Islam karena ia tertarik dengan salat 5 waktu. Menurut dia, salat 5 waktu mengajarkan dirinya tentang kedisiplinan.

“Yang membuat saya tertarik pada Islam adalah disiplin. Doa (salat) lima waktu sehari adalah kesempatan untuk kembali kepada Tuhanmu,” kata gadis bernama Jameela, dilansir dari Okezone, Selasa (2/6/2020).

Jameela mengaku kedisiplinan ini tidak ia temukan di agama agama lain yang ia kenal selama ini. Dirinya juga mengaku Islam membawa ketenangan batin yang selama ini ia cari.

“Bagi saya agama sebelumnya tidak memberi saya hal itu lagi dan satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah apa lagi yang bisa saya buka dan juga saudara perempuan saya memberi saya buku untuk dibaca,” jelasnya.

Jameela mengaku menemukan kebenaran dalam ajaran Islam saat usianya 19 tahun. Setelah memilih menjadi mualaf, kini hidupnya merasa damai dan tentram.

“Jadi saya menemukan Islam pada usia 19 tahun,” sambungnya.

Dia juga menyinggung soal hijab yang menjadi identitas muslimah. Menurut Jameela, hijab menjadikan wanita menjadi terhormat di mata manusia.

“Orang-orang berpikir bahwa kami tertindas, tetapi hijab memberi Anda rasa hormat kepada Anda sebagai wanita dari orang-orang yang berurusan dengan Anda,” ujarnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two + 12 =