Cancel Preloader

Rezeki Sulit Efek Corona, Amalkan Ijazah Habib Umar berikut

 Rezeki Sulit Efek Corona, Amalkan Ijazah Habib Umar berikut
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Beberapa waktu lalu beredar video seorang supir angkot di bogor yang menangis setelah diberikan paket sembako oleh seseorang warga. Hal serupa juga sering kami (redaksi hidayatuna) temui saat beberapa hari mengelilingi Kota Jakarta untuk membagikan ribuan masker dan uang tunai kepada para ojek online, tukang becak, supir bajai, supir angkot dan lain-lain.

Raut muka bahagia bercampur terharu kerap mereka tunjukkan, tidak jarang mereka juga mendoakan kami sambil berdiri dipinggir jalan karena begitu bahagianya mendapatkan paket bantuan tersebut.

Semua ini imbas dari menurunnya pendapat mereka setelah merebaknya virus corona dan masyarakat lebih memilih dirumah saja sebagaimana ajuran dari pemerintah. Terlebih hari ini (10/4) pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di area DKI Jakarta. Pantauan kami pada aplikasi Grab atau Gojek sudah tidak dapat melakukan pemesanan GoRide atau GrabBike.

Sebagai umat islam sulitnya rezeki saat ini harus tetap kita sikapi secara positif sebagai ujian iman, kuat atau tidak kita untuk semakin bertawakal dan berharap hanya kepada Allah SWT. Sebagaimana perkataan Ustadz Yusuf Mansur berikut :

“Buat semua kawan-kawan yang saat ini bisa jadi lagi susah, lagi sulit, lagi gak ada uang, gak ada makanan. Jangan sampai gagal, jangan sampai kemudian ngarep dan minta kepada siapapun bener-bener jangan sampai ngarep dan minta kepada siapapun” tutur UYM di unggahan Instagramnya pagi ini (10/4).

Para Ulama telah mengajarkan berbagai macam ijazah dan amaliyah untuk memperlancar rezeki. Ijazah merupakan salah satu bentuk perizinan dari para kiai kepada para santri/masyarakat umum untuk mengamalkan satu amalan yang bermanfaat baik terkait dunia maupun akhirat.

3 Dzikir Pembuka Pintu Rezeki dari Habib Umar :

Kali ini akan kami uraikan Ijazah dari Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, Ulama yang dikenal dengan julukan Waliyullah dari Yaman. Ada tiga amaliyah yang beliau Ijazahkan mulai dari subuh hingga maghrib agar kita diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT :

Pertama Membaca wirid ﻳﺎ ﻣُﻐْﻨِﻲ ﻳﺎ ﻛﺎﻓﻲ ﻳﺎ ﺭَﺯَّﺍﻕ ﻳﺎ ﻓَﺘَّﺎﺡ sehabis shubuh sebanyak 100X.

Kedua Dzikir لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ baca 100X setelah salat dzuhur.

Ketiga رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ Baca wirid berikut 100 X setelah salat ashar dan maghrib.

Wallahu ‘Alam

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 1 =