Quote Gus Mus Jum’at Berkah

 Quote Gus Mus Jum’at Berkah

Quote Gus Mus Jum’at Berkah


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Ulama kharismatik dan juga pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Rembang, Jawa Tengah, Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus setiap hari Jum’at senantiasa memberikan quote berupa untaian hikmah dan kata-kata mutiara.

Pada Jum’at, 3 Juli 2020 ini, Gus Mus berbagi untaian hikmah tentang rasa syukur. Ia juga mendoakan agar di Jum’at penuh berkah ini, kita semua dilindungi perbuat hal hal yang dibenci oleh Allah SWT.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga Allah memberkahi Jum’at kita dan melindungi kita dari hal-hal yang tidak kita sukai dan menjauhkan kita dari perbuatan-perbuatan yang tidak diridaiNya,” tulis Gus Mus di akun Facebook pribadinya Ahmad Mustofa Bisri (Simbah Kakung) dikutip Hidayatuna.com.

Gus Mus menjelaskan dengan menyadari adanya anugerah dan kemampuan mensyukurinya, menurutnya adalah sebuah anugerah yang perlu dan patut untuk disyukuri juga.

“Jum’at Call: Menyadari adanya anugerah dan kemampuan mensyukurinya adalah Anugerah yang perlu juga kita syukuri,” jelasnya.

Sebagai informasi, selain sebagai ulama besar, Gus Mus juga dikenal sebagai budayawan dan penyair. Ia telah banyak melahirkan lukisan dan puisi-puisi sufistik.

Adapun karya-karya yang telah ia lahirkan antara lain, Dasar-dasar Islam, Ensklopedi Ijma’, Nyamuk-Nyamuk Perkasa dan Awas Manusia, Kimiya-us Sa’aadah, Syair Asmaul Husna, Ohoi, Kumpulan Puisi Balsem, Tadarus Antalogi Puisi dan masih banyak lagi.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + 19 =