Cancel Preloader

Pegulat MMA Wilhelm Ott Gelar Pernikahan Secara Islam

 Pegulat MMA Wilhelm Ott Gelar Pernikahan Secara Islam
Digiqole ad


HIDAYATUNA.COM, Traiskirchen – Pegulat Mixed Martial Arts (MMA), Wilhelm Ott bersama pasangannya Michelle Birringer akhirnya memutuskan untuk menikah. Pernikahan keduanya dilakukan secara Islam.

Hal ini dilakukan Wilhelm Ott setelah dirinya memutuskan untuk pindah agama masuk Islam dan menjadi mualaf. Kabar pernikahannya ini, ia unggah melalui akun Instagram resminya @willi.ott.148.

Pernikahan Wilhelm Ott dengan Michelle Birringer digelar secara Islami di Kantor Pusat Federasi Islam Traiskirchen, sekitar 20 km dari Ibu Kota Wina, Austria.

“Hari ini, kami mengatakan iya (Federasi Islam Traiskirchen). Allahu Akbar. Terima kasih untuk semua orang,” tulis Ott via akun Instagramnya dikutip Hidayatuna.com, Ahad (31/5/2020).

Dalam pernikahannya tersebut, Ott didampingi oleh dua teman dekatnya, Burak Kzmirk dan Betton Karabulut. Tidak hanya itu, sebagai hadiah pernikahannya, Ott pun mendapatkan hadian umrah dari Federasi Islam Traiskirchen.

“Hari bahagia datang setelah hari bahagia sebelumnya. Setelah Ramadhan, kami melakukan pernikahan di Federasi Islam Traiskirchen. Kebahagian ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terimas kasih semuanya. Sebagai hadiah pernikahan, kami menerima paket umrah dari Federasi Islam Traiskirchen. Allahu Akbar,” tulisnya di postingan berikutnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, di tengah wabah pandemi virus Corona yang sedang melanda dunia, Wilhelm Ott mengejutkan publik dunia dengan masuk Islam.

Pegulat kenamaan asal Austria ini memilih menjadi muallaf setelah dirinya mengaku mendapat hidayah dari Allah SWT. Masa isolasi membuatnya jadi lebih banyak belajar tentang Islam secara mendalam. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk memeluk Islam.

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + one =