Muslimah Kanada Mariam Ismail Bagikan Kisah Inspiratifnya

 Muslimah Kanada Mariam Ismail Bagikan Kisah Inspiratifnya

Muslim Kanada (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Kanada – Bagi banyak perantau, mencari kehidupan baru di Kanada merupakan tantangan tersendiri untuk survive dan memberi manfaat bagi negara asal.

Itulah motivasi Mariam Ismail saat merantau ke Kanada, mengejar mimpi dan passion serta menciptakan bisnis baru. Mariam merupakan seorang perempuan kelahiran Mesir. Ia pindah ke Fredericton, New Brunswick, tiga tahun lalu.

Oleh karena dia sudah memulai bisnis perawatan kulit alami di Arab Saudi, dia memutuskan untuk meluncurkan kembali bisnisnya di Kanada satu setengah tahun. Keputusan itu ia ambil setelah pindah ke Fredericton, kemudian ia mengubah namanya menjadi Vivera.

Mariam selalu memiliki hasrat untuk produk perawatan kulit alami. Dengan latar belakang farmasi, dia mampu mengambil langkah besar untuk meluncurkan bisnisnya sendiri.

“Saya sangat percaya bahwa Allah Subahanah wa Ta’ala telah menciptakan alam semesta ini dan menjinakkannya untuk kepentingan kita. Itu sebabnya kita tidak boleh mengabaikan semua kekayaan alam di sekitar kita di mana-mana. Industri perawatan kulit alami adalah industri besar dengan masa depan yang menjanjikan,” katanya kepada About Islam, dikutip Rabu (12/1/2022).

Mariam menjelaskan bagaimana dia memulai bisnisnya setelah pindah ke Kanada.

“Ketika saya pindah ke Kanada, saya mencoba memperkenalkan produk saya dengan cara yang memadukan praktik kecantikan Timur Tengah ke pasar Kanada. Jadi, saya memilih untuk memulai dengan tiga produk: sabun Maroko, kebutuhan mandi Maroko, sabun alami & deodoran alami dengan rencana untuk meningkatkan jumlah produk secepat mungkin. Saya sekarang memiliki produk saya di dua toko lokal, dan saya adalah vendor tetap di pasar lokal di kota saya, Fredericton, NB,” tambahnya.

Mayoritas klien Mariam adalah non-Muslim. Mereka mencoba produknya, menyukainya, dan kembali lagi!

Berurusan dengan berbagai macam pelanggan, dia merasa bahwa orang-orang di New Brunswick ramah, ramah. Mereka sangat mendukung orang-orang dengan latar belakang berbeda. Itu membuatnya merasa aman dan terdorong untuk maju dengan bisnisnya.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *