Mualaf Wilhelm Ott Tak Sabar Ingin Menyambut Bulan Puasa

 Mualaf Wilhelm Ott Tak Sabar Ingin Menyambut Bulan Puasa

Mualaf Wilhelm Ott Tak Sabar Ingin Menyambut Bulan Puasa

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Petarung MMA, asal Austria, Wilhelm Ott mengaku sudah tidak sabar menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal sebulan lagi. Puasa tahun ini merupakan puasa kedua yang dijalani oleh Wilhelm Ott setelah tahun lalu ia resmi menjadi mualaf.

Sebagaimana diketahui sejak wabah pandemi virus corona melanda pada awal tahun lalu, membuat pria berkepala plontos itu mendapat hidayah untuk masuk Islam. Ia memutuskan menjadi mualaf pada 16 April 2020.

Sejak saat itu dirinya kerap membagikan akivitasnya di Instagram wilayah spiritualitas. Baru baru ini, ia kembali mengunggah postingan yang mengungkap ketidaksabarannya dalam menyambut bulan pusa.

Di mana ia membagikan fotonya terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut tampak ia mengenakan jaket dengan kacamata hitam.

Jarinya menunjuk ke langit. Dia terlihat berada di luar ruangan dengan latar belakang salju. Dalam captionnya, ia menulis, “Alhamdulillah. Tinggal menghitung hari sampai Ramadan,” tulis Wilhelm Ott dilansir Jumat (26/2/2021).

Postingannya ini pun kemudian dibanjiri komentar positif dari netizen. Ada lebih 9.000 warganet yang memberikan tombol suka pada fotonya tersebut.

Sebelumnya, Wilhelm Ott menjelaskan dalam sebuah unggahan di Instagram telah memikirkan untuk masuk selama bertahun-tahun. Namun, keyakinannya tak juga berubah.

“Saya membiarkan diri saya dipengaruhi secara politik. Tetapi ketika saya mengalami masa-masa sulit, keyakinan Islam memberi saya kekuatan yang diperlukan,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut, ia mengunggah postingan saat dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah menjadi seorang Muslim Wilhelm mengaku sangat bangga dengan keyakinannya.

“Iman saya sekarang cukup kuat sehingga saya bisa mengenali satu-satunya Tuhan yang benar dan mengucapkan kalimat syahadat untuk bisa berkata dengan bangga, ya saya seorang Muslim,” jelas Ott.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 + 18 =