Masuk Rumah Sakit, Netizen Banjiri Doa Kesembuhan Untuk Cak Nun

 Masuk Rumah Sakit, Netizen Banjiri Doa Kesembuhan Untuk Cak Nun

Soal Hisab Allah, Cak Nun: Itu Bukan Risiko, Tapi Memang Kita yang Butuh (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Budayawan sekaligus cendekiawan muslim Indonesia, Emha Ainun Nadjib atau biasa disapa Cak Nun dikabarkan masuk rumah sakit.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh akun Twitter @CakNun.com pada Kamis (6/7/2023). Dalam postingannya itu diberi keterangan jika Cak Nun sedang istirahat di rumah sakit.

“Assalamualaikum wr. wb., Teman-teman semua yang kami hormati, hari ini Mbah Nun sedang istirahat di rumah sakit. Mohon doa dari teman-teman semua agar Mbah Nun segera bisa selesai dari istirahatnya. Terima kasih banyak. Wassalamualaikum wr. wb. Yogyakarta, Kamis 6 Juli 2023,” tulis akun Twitter @CakNun.com.

Kabar Cak Nun masuk rumah sakit ini pun kemudian viral di media sosial. Bahkan pada Jumat, 7 Juli 2023, nama Cak Nun tranding topik di Twitter.

Banyak doa untuk kesembuhan Cak Nun diberikan para netizen. Mereka mendoakan agar Cak Nun segera sembuh.

Menyusul banjir doa kesembuhan dari netizen, akun Twitter @CakNun.com menyampaikan ucapan terima kasih.

“Beribu-ribu terima kasih kami sampaikan kepada teman-teman semua di mana pun berada yang sejak hari kemarin telah meluangkan waktu menghaturkan doa untuk Mbah Nun. Wa bil khusus, rasa terima kasih yang mendalam kami haturkan kepada para sesepuh dan sahabat-sahabat beliau yang juga terus mengalirkan doa untuk beliau,” tulisnya.

Informasi beredar, Cak Nun masuk rumah sakit, karena mengalami pendarahan otak. Saat ini, ia beliau rawat dirawat di RSUD Sardjito, Yogyakarta.

Berdasarkan update terbaru, saat ini kondisi Cak Nun sudah sedikit membaik.

“Alhamdulillah proses recovery Mbah Nun berjalan terus dengan baik. Kondisi beliau stabil, demikian pula kesadaran beliau baik dan stabil,” tulis siaran pers redaksi Caknun.com.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *