Cancel Preloader

Lomba Cover Lagu Religi Hidayatuna Resmi Berakhir, Ini Pemenangnya!

 Lomba Cover Lagu Religi Hidayatuna Resmi Berakhir, Ini Pemenangnya!

Lomba Cover Lagu Religi Hidayatuna Resmi Berakhir, Ini Pemenangnya!

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Lomba Cover Lagu Religi yang diadakan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Indonesia dan Tahun Baru 1442 Hijriah yang dimulai tanggal 1 Juli sampai 3 Agustus 2020 resmi berakir dan telah diperoleh pemenangnya.

Lomba berhadiah total 10 juta rupiah ini diadakan tanpa dipungut biaya, bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran.  Sambutan para musisi milenial begitu besar, banyaknya jumlah peserta menjadi tolak ukur utama antusiasme tersebut.

Diluar ekspektasi ternyata peserta yang ikut mencapai  375 peserta dengan kualitas terbaik. Banyak diantaranya yang teknik vokal, aransemen dan pengambilan gambarnya sangat baik untuk masuk dapur rekaman yang lebih serius. Oleh karenanya penyelenggara cukup sulit dan alot menentukan juaranya.

Lomba cover lagu religi ini memasukkan unsur penilaian dari luar yaitu viewer, like dan subscriber selain memang ada juri dari penyelenggara yang turut menilai.

Setelah video ditayangkan dalam waktu tiga minggu dan melewati penilaian yang sangat ketat akhirnya diperoleh 5 pemenag. Terdiri dari 3 juara utama, 2 juara harapan

Juara 1 atas nama Nanda Alghifari dengan total poin 45602

Juara 2 atas nama Dwi Sasti Faradisa dengan total poin 43058

Juara 3 atas nama Alifia dengan total poin 40056

Juara Harapan 1 atas nama Neng Sipa dengan total poin 20369

Juara Harapan 2 atas nama Fatimah Musyhidah dengan total poin 19648

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + twenty =