Kisah Pemuda Palestina dan Ibunya Ini Bikin Sedih Banget

 Kisah Pemuda Palestina dan Ibunya Ini Bikin Sedih Banget

Kisah Pemuda Palestina dan Ibunya Ini Bikin Sedih Banget


HIDAYATUNA.COM, Palestina – Wabah virus corona telah merenggut kebahagiaan banyak orang di dunia. Salah satunya seorang pemuda Palestina. Dimana ia harus kehilangan ibunya untuk selama-lamanya akibat pandemi ini.

Kisah pemuda Palestina dan ibunya yang positif terkena virus corona ini sungguh membuat sedih. Cintanya sebagai anak kepada orang tuanya membuat bergetar hati siapapun yang melihatnya.

Baru-baru ini sebuah tangkapan foto yang memperlihatkan seorang anak laki-laki di Palestina yang duduk di emperan balkon jendela rumah sakit saat menunggu ibunya di rawat karena Covid-19 membuat geger warganet.

Karena begitu besar cintanya kepada sang ibu, pria itu setiap malam memanjat tembok rumah sakit dan duduk di emperan jendela gedung menunggui ibunya. Hal ini dilakukan si anak lantaran sang ibu sedang diisolasi di rumah sakit tersebut.

Aktivitas menunggui ibunya setiap malam itu ia lakukan hingga sang ibu meninggal dunia. Akibat aksi mengharukan itu, foto si pria laki laki saat duduk di emperan jendela gedung rumah sakit itu viral di media sosial.

Bahkan foto meme mengharukan aksi pemuda itu juga menyita banyak perhatian netizen. Salah satunya di unggah oleh aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) dan perwakilan tetap di PBB, Mohamad Safa melalui akun twitter pribadinya @mhdksafa.

Dalam unggahannya itu Mohamad Safa menuliskan tentang aksi mengharukan pemuda Palestina tersebut. “The son of a Palestinian woman who was infected with COVID-19 climbed up to her hospital room to sit and see his mother every night until she passed away,” tulisnya dikutip Hidayatuna.com, Senin (20/7/2020).

Unggahannya soal aksi pemuda Palestina kemudian viral di media sosial. Saat ini sebanyak 47 ribu lebih orang telah membagikannya dan 108 ribu lebih orang telah menyukainya.

Bahkan Direktur Mizan, Haidar Bagir melalui akun pribadinya @Haidar_Bagir ikut merespon tweet Mohamad Safa. Dalam retweetnya, Haidar Bagir menerangkan perihal apa yang disampaikan oleh Mohamad Safa.

“CINTA. Seorang anak lelaki di Palestina, yang ibunya dirawat karena Covid 19, setiap malam menunggui ibunya dengan memanjat tembok RS dan duduk di emperan jendelanya, karena si ibu diisolasi. Hingga si ibu wafat…. ” tulisnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 − seven =