Doa

Khasiat Surah Al-Fiil untuk Menghancurkan Musuh Beserta Doanya

HIDAYATUNA.COM – Kita semua pasti pernah merasakan sakit hati atas perlakuan zalim orang lain. Ada yang bisa memaafkan namun ada juga yang tetap dendam dan menganggap orang menyakitinya sebagai musuh.

Dalam artikel sebelumnya kita telah mengulas Wirid Sakran yang telah terkenal sebagai pelindung dari musuh. Klik Disini

Kali ini kami akan mengulas suatu amaliah dari Syekh Ahmad Dairobi Al-Kabir dalam kitab Fathul Malikil Majid al-Muallaf Li Naf’il ‘Abid untuk menghancurkan musuh atau orang yang menzalimi kita.

Diantaranya dengan menggunakan surah Al-Fiil. Tata caranya adalah sebagai berikut :

Baca surah Al-Fiil sebanyak 1000 kali selama 10 hari berturut-turut dengan niat untuk menghancurkan musuh.

Setelah genap 10 hari, duduklah di tepi sungai yang airnya mengalir, kemudian berdoa dengan doa berikut sebanyak 10 kali :

اَللَّهُمَّ أَنْتَ الحَاضِرُ وَالمُحِيْطُ بِمَكْنُوْنِ الضَمَائِرِ اَللَّهُمَّ عَزَّ الظَالِمُ وَقَلَّ النَّاصِرُ وَأَنْتَ المُطَّلِعٌ اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا ظَلَمَنِي وَأَذَانِي وَلاَ يَشْهَدُ بِذَلِكَ غَيْرُكَ اَللَّهُمَّ مَالِكُهُ فَأَهْلِكْهُ اَللَّهُمَّ سَرْبِلْهُ بسِرْبَالِ الهَوَانِ وَقَمِّصْهُ بِقَمِيْصِ الرَّدِئِ وَالخُسْرَانِ اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ فَقُطِعَ دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ

Teks Indonesia

Allohumma Antal Hadiru Bimaknuni Addhomairi Allohumma ‘Azza Addholimu Waqolla Annashiru Wa Anta Almuttholi’u Allohumma Inna Fulaanan (sebutkan nama) Dholamani Waadzani Wala Yaszhadu Bidzalika Ghoiruka Allohumma Anta Maalikuhu Faahlikhu Allohumma Sarbilhu Bisirbaalil Hauni Wa Qommishu Biqomiisirrodii Wal Khusroni Allohummaqmishu (2X) Allohumma Ahlikhu (3X) Allohummaqthi’ Daabirohu (4X) Faquthi’a Daabirol Qoumi Adzolimina Walhamdulillahi Robbil ‘Alamin (5X) Faakhodza Humullohu Bidzunubihim Wama Kaana Minaallohi Min Waaq (6X).

Ya Allah, Engkau Maha Hadir dan Maha Meliputi segala yang tersembunyi dari segala niskala, Ya Allah yang menyakiti orang zalim dan Maha Penolong dan Engkau Maha Mengamati. Ya Allah Sesungguhnya (sebutkan nama ) telah menzalimiku dan menyakitiku dan tidak ada yang menyaksikan hal itu kecuali engkau. Ya Allah, Engkau adalah pemilik dia maka hancurkan dia, Ya Allah, Pakaikan padanya pakaian kehinaan dan selimutilah dia dengan selimut kerendahan dan kerugian. Ya Allah, Selimutilah dia (2X) Ya Allah, Hancurkan dia (3X) Ya Allah, Musnahkanlah ia hingga akar-akarnya (4X) maka dimusnahkanlah orang – orang zalim itu hingga ke akar-akarnya. Dan segala puji bagi Allah tuhan semesta alam (5X) maka Allah menyiksa mereka sebab dosa-dosa mereka dan mereka tidak memiliki seorang penolong pun dari (azab) Allah (6 kali).

Baca Juga :  Terungkap, Inilah Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa di Hari Jumat

Keterangan Tata Cara Doa

Pada bagian doa ini sebutkan nama yang kita maksud اَللَّهُمَّ إِنَّ فٌلَانًا

Ulangi bagian doa ini sebanyak 2 kali اَللَّهُمَّ اقْمِصْهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 3 kali اَللَّهُمَّ أَهْلِكْهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 4 kali اَللَّهُمّ اقْطِعْ دَابِرَهُ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 5 kali فَقُطِعَ دَابِرَ القَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهَ رَبِّ العَالِمِيْنَ

Ulangi bagian doa ini sebanyak 6 kali فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وِاقٍ

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close