Khabib Nurmagomedov Ingin Anaknya Jadi Muslim Sejati

 Khabib Nurmagomedov Ingin Anaknya Jadi Muslim Sejati

Khabib Nurmagomedov (Ilustrasi/Hidayatuna)

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Mantan Juara Kelas Ringan UFC Khabib Nurmagomedov ingin agar anaknya bisa menjadi seorang muslim sejati. Keinginannya itu muncul setelah ia mempelajari ajaran Islam dan menyerap ajaran Alquran.

Untuk itu berkomitmen ingin membesarkan buah hatinya sesuai dengan ajaran Islam. Tentu saja ia mengingkan anaknya sebagai seorang anak yang salih/salihah.

“Saya sebagai seorang Muslim melakukan yang terbaik. Untuk membesarkan anak-anak saya sebagai Muslim sejati,” kata Khabib dalam wawancaranya baru-baru ini dilansir dari Essentially Sports, Rabu (23/6/2021).

Khabib menambahkan, bukan hanya dari segi suku, karena orang tuanya beragama Islam. Tapi dari segi keyakinan, maka ia harus benar-benar menjadi seorang muslim sejati.

“Mereka harus mengerti apa artinya menjadi seorang Muslim- menurut Islam, saya pikir. Bahkan di aula ini ada perwakilan dari berbagai agama dan kebangsaan,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, selama ini Khabib Nurmagomedov tidak hanya dikenal sebagai juara UFC pertama di kalangan Muslim, tetapi ia juga memegang rekor tak terkalahkan terpanjang di MMA dengan 29 kemenangan.

Saat ini Khabib adalah seorang ayah. Dari pernikahannya ia dikarunia seorang putri dan putra.

Pada Oktober 2019, dia mengatakan bahwa Allah “Yang Mahakuasa” tidak akan menyetujui kekerasannya di segi delapan.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × five =