Cancel Preloader

Keutamaan Membaca Salawat Jibril

 Keutamaan Membaca Salawat Jibril

Keutamaan Salawat

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Keutamaan salawat Jibril ini untuk memperoleh salam dan sambutan dari para malaikat saat ajal menjelang. Caranya minimal dibaca 3 kali setiap selesai salat fardhu.

Mendapat salam dan kebahagiaan Rasulullah Saw di alam barzah, menyambut pemilik ruh ini saat sering membaca salawat Jibril semasa hidup. Hingga menyatu dalam kelembutan sifat Nabi.

Selain itu, salawat Jibril juga berkhasiat sebagai pembuka pintu rezeki. Salawat jibril ini termasuk Shalawat Nabi yang terpendek, dimana pengamalannya akan mendapatkan rezeki tak terduga dari segala arah.

Salawat ini banyak diamalkan oleh para waliyullah, para ulama atau para kiai karena selain keistimewaannya sebagai penarik rezeki juga karena bacaannya yang pendek dan singkat.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shollallohu A’la Muhammad

Hal yang perlu digaris bawahi dalam mengamalkan salawat Jibril ini bukanlah jumlahnya, namun konsistensinya.

Jika anda amalkan dengan istiqomah maka manfaatnya akan lebih terasa daripada anda baca dalam jumlah banyak namun tidak istiqomah. Sekali lagi, yang penting untuk amalan salawat tiap hari adalah istiqomahnya.

Untuk membaca salawat Jibril penarik rezeki, silakan Anda Klik di Sini.

Saking pentingnya bacaan salawat atas nabi Muhammad SAW. ini, Gus Mus bahkan pernah mengatakan “Jika tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit mengucapkan “Sollallooh ‘alaa Muhammad”.

Lakukan terus-menerus sedikitnya setahun, Gus Mus bahkan menjamin keutamaan salawat Jibril ini karena ia sendiri sudah mengamalkannya.

Dengan mengamalkan amalan salawat Jibril, Insya Allah masalah keuangan lebih mudah, dimudahkan dalam setiap usahanya, diberikan keselamatan karena mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat.

Pipit Enfiitri

Pipit Enfiitri

https://hidayatuna.com/

Suka menulis hal-hal random yang dekat dengan dirinya.

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − 10 =