KabarKabar Internasional

Keji! 11 Pria Perkosa Seorang Gadis Remaja Muslim di Somalia

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Keji, sebanyak 11 orang pria melakukan pemerkosaan terhadap gadis remaja muslim di Somalia baru baru ini.

Parahnya, setelah diperkosa, para pelaku melempar korban dari gedung lantai 6. Peristiwa ini menjadi sorotan publik dunia.

Dilansir dari Sindonews, Jumat, 18 September 2020, korban bernama Hamdi Mohamed Farah (19 tahun). Ia berstatus sebagai calon mahasiswi di sebuah kampus di Somalia.

Cerita bermula ketika dirinya hendak bertemu dengan seorang teman laki-laki. Namun tak disangka justru ia menjadi korban kebiadaban.

Menurut polisi, korban diperkosa beramai-ramai sebelum akhirnya dilempar dari lantai enam sebuah gedung hingga meninggal di Mogadishu, Somalia.

Kekejian ini terjadia pada Jumat (11/9) lalu.

“Kami telah menangkap 11 orang atas kasus pemerkosaan baru-baru ini di lingkungan Wabari di Mogadishu dan upaya untuk melacak dan mengidentifikasi tersangka lainnya sedang berlangsung,” kata polisi setempat dikutip dari Sindonews.

Menurut laporan All Africa, Hamdi telah menyelesaikan studi sekolah menengah dan akan mendaftar di perguruan tinggi akhir tahun nanti.

Pembunuhan terhadapnya telah menyebabkan kemarahan di negara tersebut di mana banyak kejahatan kurang diperhatikan pemerintah.

Para demonstran yang marah menuntut diakhirinya budaya kekerasan terhadap perempuan di Somalia.

Beberapa orang berpengaruh di Somalia telah mengutuk kejahatan tersebut dan menyerukan keadilan untuk ditegakkan.

“Pemerkosaan dan pembunuhan Hamdi mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Somalia, dan tidak ada kebutuhan yang terlewat untuk memastikan keadilan ditegakkan,” ujar anggota parlemen Somalia, Mustaf Sheikh Ali Duhulow. (Hidayatuna/MK)

Baca Juga :  Hari Minggu Masjid Al-Aqsa di Yerusalem akan Dibuka Kembali
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close