IZI Beri Bantuan Bibit Lele Pada Pesantren Nurul Sa’adah

 IZI Beri Bantuan Bibit Lele Pada Pesantren Nurul Sa’adah

HIDAYATUNA.COM Jakarta – Lembaga Filantropi, Inisiatif Zakat Indonesia  (IZI) Kantor Perwakilan Banten, bersama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah (BPRS HIK) memberikan bantuan bibit lele, kolam, serta pakan lele kepada Pesantren Nurul Sa’adah di Desa Jampang, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Hal ini merupakan langkah pemberdayaan ekonomi yang dilakukan oleh lembaga tersebut.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Divisi sekaligus Ketua UPZ BPRS HIK, Muntoha, Pimpinan Pesantren Nurul Sa’adah, Abdul Basyit dan Kepala perwakilan IZI Banten, Anggar Ifan.

“Mudah-mudahan bisa kembali menjadi modal usaha yang terus berkembang,” kata Anggar keterangan tertulisnya kepada¬†Republika, dikutip HIDAYATUNA.COM, Jumat (8/11/2019).

Dalam sambutannya, Muntoha menyampaikan harapannya kepada para santri untuk bisa mendiri. Menurutnya langkah ini merupakan sarana bagi para santri untuk belajar berwirausaha.

Dalam kesempatan yang sama, Abdul Basyit mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya progam ini. Ia berharap dengan caranya program ini dapat menunjang perekonomian masyarakat, khususnya dapat meningkatkan kesejahteraan pesantren dan para santri.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *