Cancel Preloader

Innalilahi, Syekh Ali Jaber Terkonfirmasi Positif Corona

 Innalilahi, Syekh Ali Jaber Terkonfirmasi Positif Corona

Syekh Ali Jaber (Ilust/Hidayatuna)

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Kabar tak sedap datang dari ulama sekaligus pendakwah kondang asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Jaber. Berdasarkan sumber yang dihimpun Hidayatuna, Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif corona.

Kabar ini disampaikan oleh Yayasan Syekh Ali Jaber melalui official akun instagramnya @yayasan.syekhalijaber, Selasa, 29 Desember 2020.

Dalam unggahanya tersebut, admin @yayasan.syekhalijaber memintakan doa untuk kesembuhan bagi pendakwah yang memiliki nama lengkap Syekh Ali Saleh Mohammed Ali tersebut.

Di mana ia memberikan konfirmasi jika saat ini Syekh Ali Jaber positif terpapar virus corona. “Mohon doa untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber bahwasanya beliau terkonfirmasi positif Covid-19,” tulis akun @yayasan.syekhalijaber dikutip Hidayatuna.

Ia berharap agar Syekh Ali Jaber segera disembuhkan dari penyakitnya. “Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat Allah Ta’ala,” sambungnya.

Dalam postingan itu, juga diunggah doa kesembuhan:

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkan lah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR Bukhari).

Beragam ungkapan doa membanjiri kolom komentar untuk mendoakan kesembuah Syekh Ali Jaber. Salah satunya Ustadz Ahmad Al Habsyi. Melalui akun Instagramnya @ahmadalhabsyi_real ia memanjatkan doa dalam bahasa Arab.

Sementara itu, doa kesembuhan juga disampaikan pemilik akun @ummuahmad_21. “Ya syifa’… berikan kesembuhan kepada ulama ulama kami dengan kesembuhan yang terbaik, yang tiada menyisakan penyakit,” tulisnya.

Romandhon MK

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × two =