Amalan

Inilah Sholawat Rizqi, Penarik Rezeki dari Segala Penjuru

HIDAYATUNA.COM – Sholawat ini disebut dengan Jalbir Rizqi atau sholawat penarik rezeki karena sangat manjur sebagai wasilah untuk menarik rezeki baik berbentuk uang maupun rezeki yang lain dari segala penjuru.

Sholawat ini sangat cocok untuk para pedagang, wiraswasta atau pebisnis agar pelanggan mereka bertambah dan bisnis mereka semakin maju.

Berikut adalah bacaan shalawatnya yang terdapat dalam kitab Jawahirus Sholawat :

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ بِعَدَدِ أَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَ الْفُتُوْحَاتِ، يَا بَاسِطُ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ، اُبْسُطْ عَلَيْنَا رِزْقًا وَاسِعًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَآئِنِ غَيْبِكَ بِغَيْرِمِنَّةِ مَخْلُوْقٍ بِمَحْضِ فَضْلِكَ وَ كَرَمِكَ بِغَيْرِ حِسَابٍ.

Alloohumma Sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aali sayyidinaa muhammadin , bi-‘adadi an-waa’ir rizqi wal futuuhaati. Yaabaasithul lazdii yabsuthur rizqo limay yasyaa-u bighoiri hisaab. Ubsuth ‘alainaa rizqon waasi-‘an min kulli jihatin min khozaa-ini ghoibika bighoiri minnati makhluuqin , bimahdhi fadhlika wakaromika bighoiri hisaab.

Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan kepada keluarganya. Dengan bilangan berbagai macam rizki dan berbagai macam terbukanya segala kebaikan. Wahai dzat Allah SWT yang memberikan keluasan, dzat yang meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki dengan tanpa hitungan. Semoga engkau meluaskan kepada kami rezeki yang luas dari segala penjuru. Dari berbagai gudang ghaibmu dengan tanpa adanya hutang budi kepada makhluq, dengan murninya fadilah dan kemuliaan Allah SWT dengan tanpa hitungan.

Cara Mengamalkan dan Fadilahnya :

Berikut 5 cara mengamalkan sholawat rizqi dengan syarat harus istiqomah saat mengamalkannya :

Pertama, Dibaca setiap selesai shalat fardhu 11 hingga 21 kali. Bahkan ada ulama yang berkata siapa yang membaca sholawat ini 21 kali setiap selesai shalat fardhu maka ia tidak akan mengalami kefakiran sepanjang hidupnya.

Baca Juga :  Terungkap, Inilah Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa di Hari Jumat

Kedua, Bagi Pedagang atau pebisnis hendaknya membaca sholawat ini 41 kali, insyaallah akan diberikan berkah dan berhasil dalam bisnisnya.

Ketiga, Dibaca 100 kali setelah shalat jum’at. Insyaallah, rezekinya akan terus mengalir siang dan malam.

Keempat, Dibaca setiap malam 111 kali sehingga 313 kali agar terwujud hajat yang diinginkan.

Kelima, Jika kita memerlukan rezeki yang sangat mendesak, maka sebaiknya sholawat ini dibaca selama 8 malam yang dimulai pada malam jumat hingga malam jumat berikutnya, yang mana pada tiap malamnya usahakan mendapat 1000 kali bacaan sholawat.

Insyaallah jika kita mengamalkan sholawat ini secara rutin kita akan diberikan Allah SWT rezeki dari segala penjuru dan tanpa diduga-duga.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close