IMS Jatim Adakan Kegiatan Sosial Hapus Tato

 IMS Jatim Adakan Kegiatan Sosial Hapus Tato
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Surabaya – Lembaga sosial Islamic Medical Service Jawa Timur (IMS Jatim) menggelar program kegiatan sosial hapus tato. Kegiatan tersebut dilaksanakan di perumahan Garden Rian Regency, Jl Raya Taman Bunga 23 Tropodo, Waru, Sidoarjo, pada Kamis (26/9) kemarin.

Syahri Sauma sebagai inisiator mengaku sangat bahagia, melihat antusiasme masyarakat. Pria yang juga menjabat sebagai tenaga pengajar di STAI Luqman Al-Hakim itu mengungkapkan, tujuan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani mereka yang ingin menghilangkan tato.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bu Andri, Prof Joko selaku Wakil Direktur Rumah Sakit Unair yang telah men-support penuh pengadaan alat hapus tato,” kata Syahri Sauma.

Saat ini lanjut dia, IMS Jatim sedang membutuhkan mobil ambulans hapus tato keliling untuk mempermudah mereka dalam membantu masyarakat yang ingin menghapus tato.

Salah satu peserta penghapus tato, Ratih mengaku kegiatan ini sangat membantu dirinya. Khususnya bagi masyarakat yang secara ekonomi rendah.

“Saya sangat bersyukur, ada event (hapus tato) gratis seperti ini. Soalnya, saya udah lama malu sama anak-anak. Saya merasa bersalah mencontohkan hal yang tidak baik kepada anak-anak saya,” ujar Ratih.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 + 19 =