Idul Adha, Liga Muslim Dunia Distribusikan Daging Kurban di Pakistan

 Idul Adha, Liga Muslim Dunia Distribusikan Daging Kurban di Pakistan

Idul Adha, Liga Muslim Dunia Distribusikan Daging Kurban di Pakistan

HIDAYATUNA.COM – Liga Muslim Dunia (MWL) meresmikan sebuah program Idul Adha di Pakistan yang bertujuan untuk menyembelih hewan dan mendistribusikan daging kepada orang miskin dan mereka yang membutuhkan.

Dilansir dari Saudi Press Agency, upacara peluncuran program tersebut dilaksanakan di kantor regional MWL di Islamabad di hadapan menteri pendidikan literasi dan pendidikan dasar non-formal Punjab, Raja Rashid Hafeez, wakil kepala misi di kedutaan Arab Saudi di Pakistan, Mohammed bin Khalaf Al-Enzy , dan para pejabat Pakistan.

Saad bin Massoud Al-Harthi, direktur regional MWL di Pakistan, mengatakan program itu adalah bagian dari upaya kemanusiaan organisasi yang diberikan setiap tahun di beberapa negara bekerja sama dengan pihak berwenang setempat.

Berbicara atas nama pemerintah dan rakyat Pakistan, Raja Rashid Hafeez mengucapkan terima kasih dan memuji upaya kemanusiaan MWL dan untuk kepedulian terhadap masyarakat Pakistan yang membutuhkan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas dukungan yang diberikan kepada yang membutuhkan di Pakistan.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − 6 =