Kabar NasionalKabar Unggulan

Hidayatuna Adakan Lomba Cover Lagu Religi Berhadiah 10 Juta Rupiah

HIDAYATUNA – Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Indonesia dan Tahun Baru 1442 Hijriah, Hidayatuna mengadakan Lomba cover lagu Religi. Lomba ini dimulai tanggal 1 Juli sampai 3 Agustus 2020.

Seluruh kalangan masyarakat dapat mengikuti Lomba Cover Lagu Religi ini dan tidak dipungut biaya, bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran.

“Lomba Cover Lagu Religi ini kami adakan secara online tanpa alur pendaftaran dan tanpa biaya pendaftaran, peserta cukup mengirim video cover lagu religi -nya ke email kami” ungkap Pimpinan Redaksi Hidayatuna.com M. Ja’far Shodiq.

Walaupun gratis, lomba ini menawarkan hadiah yang cukup menarik dengan total 10 juta rupiah.

Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian panitia dan yang mendapatkan interaksi terbanyak saat video di upload pada channel youtube Hidayatuna TV.

“Untuk lomba ini kami menyediakan hadiah total 10 juta rupiah. Caranya sangat mudah, cukup pilih salah satu lagu yang sudah ditentukan untuk di cover kemudian kirimkan video sesuai ketentuan. Pemenang ditentukan berdasarkan viwe, like, subscribe dan penilaian panitia.” terang Ja’far.

Terakhir Pimpinan Redaksi Hidayatuna.com ini mengajak masyarakat untuk menyebarkan info ini sebanyak-banyaknya dan mengingatkan bahwa pengiriman video akan ditutup pada tanggal 3 Agustus 2020.

“Share sebanyak-banyaknya info ini. Ajak teman, saudara dan tim kalian. Kami tunggu kiriman video kalian ke email redaksi.hidayatuna@gmail.com sampai tanggal 3 Agustus 2020” tutup Ja’far.

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA COVER LAGU RELIGI klik disini
DAFTAR 25 LAGU RELIGI PILIHAN klik disini

NB : untuk pertanyaan lebih lanjut, peserta dapat menghubungi nomor Whatsapp 0812-1666-6194 (Admin Hidayatuna)

Baca Juga :  Bonnie: Bendung Radikalisme Melalui Praktek Strategi HOS Tjokroaminoto
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close