Cancel Preloader

Hari Santri

Hari Santri Nasional: 7 Ucapan Buat Status di Medsos

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Hari ini, tanggal 22 Oktober 2020, masyarakat Indonesia memperingati Hari Santri Nasional. Untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional tak ada salahnya saling mengucapkan selamat Hari Santri Nasional.

Namun karena situasi pandemi, baiknya kita tidak melakukan pertemuan. Nah memposting ucapan Hari Santri Nasional sebagai status di media sosial Anda bisa jadi pilihan seru. Teman-teman Anda dan para santri juga bisa langsung melihatnya, bahkan menyukai dan saling menyapa.

Ucapan Hari Santri di Status Medsos

Untuk memperingati Hari Santri Nasional, berikut 7 ucapan buat status di medsos Anda yang dirangkum Hidayatuna.com:

1. Menjadi santri adalah upaya menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020

2. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020. Sebuah pesantren berdiri sebagai tameng dan kiai adalah nahkoda. Santrilah awak kapal bagi perjalanan sunyi bangsa yang belum tuntas menggapai mimpi.

3. Biarkan langkah kaki menapaki jejak para kiai dan alim ulama negeri ini, dengan menjadi santri. Tak banyak yang kucita-citakan selain meneladani Rasulullah dan mengabdi pada negeri ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020

4. Sejuta benang terpisah dari orangtua. Hidup di pondok pesantren, takzim di hadapan kiai tuk menempuh ilmu demi masa depan dunia dan akhirat. Menjadi santri, upaya memperbaiki diri dan bangsa ini. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020.

5. Berbekal niat lurus dan suci, setelah kucium punggung tanganmu, ayah ibu, kulangkahkan kakiku memasuki gerbang pesantren, doakanlah agar aku selalu rajin, ulet dan tangguh menghadapi kehidupan di pesantren, sebagai bekal kelak hidup di masa depan. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020.

6. Selamat Hari Santri Nasional! Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.

7. Agama dan nasionalisme adalah Dua kutub yang tidak berseberangan. Nasionalisme adalah bagian dari agama dan keduanya saling menguatkan – KH Hasyim Asy’ari.

Itulah 7 ucapan Hari Santri Nasional 2020 yang bisa di posting buat status medsos Anda. Selamat Hari Santri Nasional 2020!

Pipit Enfiitri

Pipit Enfiitri

https://hidayatuna.com/

Suka menulis hal-hal random yang dekat dengan dirinya.

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 + three =