HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Ulama kharismatik berkebangsaan Arab, Habib Ali Al-Jufri dalam akun facebooknya memberikan klarifikasi,  bahwa kedatangan dirinya ke Indonesia bukan karena akan menghadiri reuni 212, tetapi mengunjungi Kota Malang untuk bertemu jamaahnya dalam rangka kegiatan Tablig Akbar.

“Segala puji bagi Allah, tidak benar berita yang tersebar bahwa kedatangan Habib Ali Aljufri ke Indonesia untuk menghadiri reuni akbar 212. Karena itu adalah urusan internal Indonesia. Bahkan pada hari itu beliau akan menghadiri tabligh akbar di kota Malang,” tulis akun facebook Alhabib Ali Aljifri yang langsung dibagikan ratusan umat Muslim Indonesia, Ahad (1/12).

Habib Ali Al-Jufri menyayangkan oknum yang telah menyebarkan berita bohong itu tanpa ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan. Habib mengingatkan kebohongan adalah perbuatan batil dan tidak ada kebohongan yang mampu mengalahkan kebenaran.

“Semoga Allah menjaga Indonesia dari fitnah dzhohir dan batin, dan berikan mereka kekuatan untuk melawan fitnah, sesungguhnya Engkau Ya Allah yang maha mampu untuk itu. Kantor Habib Ali Aljufri,” tulis akun facebook Alhabib Ali Aljifri. 

Baca Juga :  Ketum Muhammadiyah Undang Grand Mufti Lebanon di Muktamar Ke-48 Tahun Depan