Gus Mus Unggah Foto Bareng Gus Baha, Begini Reaksi Warganet

 Gus Mus Unggah Foto Bareng Gus Baha, Begini Reaksi Warganet

Gus Mus Unggah Foto Bareng GUs Baha, Begini Reaksi Warganet


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Beberapa waktu lalu melalui akun Facebook pribadinyanya, ulama kharismatik KH Ahmad Mustofa Bisri yang biasa dikenal Gus Mus mengunggah foto dirinya bersama ulama muda Gus Baha (KH Ahmad Bahauddin Nursalim).

Selain Gus Baha, dalam postingannya, Gus Mus juga menyertakan sejumlah foto ulama-ulama muda lainnya seperti Gus Ulil (KH Ulil Absor Abdallah), Gus Nadirsyah Hosen, Kiai Syarofuddin dan Gus Yahya.

Namun sejumlah warganet sebutan para pengguna media sosial justru fokus pada foto antara Gus Mus dan Gus Baha yang sama-sama mengenakan baju putih. Keduanya duduk berdampingan tampak merekah senyum Gus Mus dan Gus Baha.

Sontak postingan ini membuat netizen turut bereaksi. Mereka memberikan tanggapan terhadap foto yang menampilkan antara Gus Mus dan Gus Baha yang duduk berdampingan.

Reaksi gembira tak bisa ditutup-tutupi oleh warganet. Mereka tampak antusias dengan foto dua ulama beda generasi tersebut, sebagaimana yang telah dihimpun oleh Hidayatuna.com, Kamis (23/7/2020).

Salah satunya reaksi datang pengguna Facebook bernama Muhammad Roisul Firdaus. Di bawah kolom komentar foto tersebut, ia miminta izin untuk menyimpan foto bareng Gus Mus dengan Gus Baha.

“Assalamualaikum izin simpan fotonya yai,” tulis Muhammad Roisul Firdaus. Hal sama juga diungkapkan oleh pemilik akun dengan Aan Rif’an.

Pun demikian dengan pemilik akun Wiwin Indrawati juga tak mau ketinggalan untuk menyimpan foto yang memiliki kesan mendalam tersebut. Ia menulis, “Ijin save fotonya ya Mbah (Gus Mus biasa disapa Mbah Kakung).”

Reaksi warganet lainnya tampak sangat bahagia dengan foto tersebut. Pemilik akun dengan Suyatman Hakim misalnya ia menulis, “Alhamdulillah MasyaAllah Alhamdulillah Mbah Yai Gus Mus & Gus Baha panjang umur dan sehat selalu,” tulisnya.

Komentar serupa juga datang dari pemilik akun M Muhdor Mudor. Ia menuliskan hal sama, “Gus Mus kalian Gus Baha panjang umur, sehat selalu amin.”

Sampai berita diturunkan, unggahan Gus Mus ini telah bagikan sebanyak 976 kali. Dan mendapatkan like sebanyak 12 ribu lebih. (MK/Hidayatuna)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 6 =