Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Hidup

 Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Hidup

Gus Baha Ungkap Bacaan Dahsyat agar Dimudahkan Hidup (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – KH Ahmad Bahaudin Nursalim (Gus Baha) dalam salah satu ceramahnya mengungkapkan amalan berupa bacaan yang sederhana, namun khasiatnya dahsyat karena bisa mengatasai berbagai masalah hidup.

Jika seseorang memiliki masalah utang, belum menemukan jodoh, ingin segera punya momongan, maka kalimat tersebut bisa diamalkan oleh seseorang tersebut.

Selain itu, seseorang yang mengamalkan bacaan tersebut secara istiqomah juga akan memperoleh kemudahaan dalam hidup.

“Satu kalimat dahsyat ini bisa mengatasi semua masalah kehidupan,” kata Gus Baha dalam video yang diunggah channel YouTube media dakwah.

Gus Baha menceritakan kisah ulama besar Hasan Bashri. Dimana suatu ketika, Hasan Basri pernah memberi satu solusi kepada orang yang sedang didera kesusahan.

Menurut Gus Baha dengan mengutip Hasan Bashri, satu kalimat tersebut dapat menjadi solusi untuk yang belum mendapat momongan, untuk rezeki yang seret, serta yang sedang banyak hutang.

“Solusinya istighfar, maka perbanyaklah beristighfar. Kalau sudah diampuni Allah, pasti akan terkabul semua. Jadi yang penting istighfar dulu,” tegas Gus Baha.

Dengan istigfar, Allah akan meringankan masalah kita dengan ampunan-Nya.

‚ÄúTidak mendapat jodoh solusinya istighfar, tidak punya anak solusinya istighfar, punya hutang banyak solusinya istighfar,” jelasnya. []

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *