GP Ansor Ponorogo Siap Kawal New Normal di Pesantren

 GP Ansor Ponorogo Siap Kawal New Normal di Pesantren
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ponorogo berkomitmen untuk membantu mengawal dan mensosialisasikan penerapan kebijakan tatanan hidup normal baru atau new normal di lingkungan pesantren di seluruh Kabupaten Ponorogo.

“Kami menginstruksikan semua kader untuk berperan serta dalam melakukan aksi dan koordinasi dan melakukan persiapan-persiapan menghadapi diberlakukannya kebijakan new normal di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua PC GP Ansor Ponorogo Samsul Ma’arif dalam keterangannya, Sabtu (6/6/20).

Selain seluruh jajaran struktur kader anggota GP Ansor, pihaknya juga turut mengajak Kader Banser di wilayah Kab. Ponorogo untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan para tokoh.

Seperti ulama masyayikh, para Kyai, para pengasuh pondok pesantren, Kyai Kyai Kampung, Imam Masjid Mushola, pimpinan Majelis Ta’lim dan Majelis Dzikir untuk bersama sama bergotong-royong melakukan persiapan persiapan pemberlakukan kebijakan new normal di Kabupaten Ponorogo.

GP Ansor Ponorogo juga melakukan koordinasi dengan stakeholder dan pemerintah di wilayah masing-masing dalam rangka melakukan persiapan agar Pelaksanaan new normal di lingkungan Pesantren dan juga warga Nahdlatul Ulama dapat terlaksana sebagaimana yang mestinya.

Ketua Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Ponorogo, Sudarsono mengatakan Banser siap mengawal intruksi GP Ansor untuk juga turut terjun langsung ke lapangan dalam bentuk aksi nyata dalam kehidupan New normal.

“Kepada semua pihak dan segenap lapisan masyarakat untuk bahu-membahu bersama-sama melakukan persiapan-persiapan menyongsong new normal ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar Sudarsono.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × two =