Doa Habib Ali Al-Jufri untuk Lebanon

 Doa Habib Ali Al-Jufri untuk Lebanon

Doa Habib Ali Al-Jufri untuk Lebanon

HIDAYATUNA.COM – Ledakan dahsyat di Lebanon mengundang simpati berbagai tokoh dunia dan para ulama, termasuk Habib Ali-Al Jufri. Beliau mengirimkan doa untuk Lebanon melalui akun twitternya.

Dalam twit tersebut habib ali mendoakan penduduk Lebanon terutama mereka yang menjadi korban agar diberikan jalan keluar dan belas kasih Allah SWT.

Beliau juga mendoakan agar penduduk lebanon di perluas rezekinya dan dipermudah dalam mata pencahariannya.

Terakhir beliau berdoa agar mereka yang wafat dalam peristiwa tersebut digolongkan sebagai orang-orang yang mati syahid.

Berikut doa Habib Ali-Al-Jufri untuk Lebanon :

اللهم لُطفَك بإخوتنا في لبنان وفَرَجَك وغياثَك ورحمتَك، اللهُمَّ أصلِح ذات بينهم، والِّف بين قلوبهم، وألهمهم الرشد، وادفع عنهم الفتن ما ظهر منها وما بطن، ووسِّع أرزاقهم واغنهم بفضلك عمّن سواك.
وتقبّل اللهم الضحايا في الشهداء، واشفِ الجرحى، وامْسَحْ على قلوب أهليهِم ببرد السكينة.

“Ya Tuhan, berikanlah kebaikanmu terhadap saudara-saudara kami di Lebanon, berikanlah jalan keluar, kemudahan dan belas kasihmu, semoga Allah memperbaiki diri mereka, membungkus hati mereka, mengilhami mereka dengan rasionalitas, dan jauhkanlah mereka dari cobaan baik yang nampak maupun yang tersembunyi dan perluaslah rezeki mereka dan kayakanlah mereka dengan karuniamu dari bergantung pada selainmu.”

“Semoga Tuhan menerima para korban dalam golongan orang-orang yang mati syahid, menyembuhkan yang terluka, dan menyapu hati keluarga mereka dengan kedamaian yang menyejukkan.”

Gubernur Beirut Menangis

Gubernur Beirut Marwan Abboud sangat emosional saat diwawancari terkait kejadian ini, hingga tak sanggup menahan air matanya.

Ia mengatakan bahwa peristiwa ledakan di beirut ini mirip dengan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.

“Peristiwa ini mirip dengan apa yang terjadi di Jepang, di Hiroshima dan Nagasaki.”

“Dalam hidup saya, saya belum pernah melihat kehancuran dengan skala besar seperti ini.”

“Ini adalah bencana nasional,” tutur Abboud sambil menangis

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + six =