Cinta Makanan, Bintang Kpop Ini Juga Suka Wanita Berhijab

 Cinta Makanan, Bintang Kpop Ini Juga Suka Wanita Berhijab

Cinta Makanan, Bintang Kpop Ini Juga Suka Wanita Berhijab

HIDAYATUNA.COM – Min Yoon-gi atau lebih dikenal dengan nama popularnya Suga adalah seorang member dari salah satu boyband asal Korea Selatan yang tengah melejit Bantan Sonyeondan atau BTS.

Di mata para member BTS lainnya dan juga para fans BTS (ARMY) Suga dikenal sebagai pribadi yang lucu, jenius dan karismatik. Pasalnya, pria berusia 27 tahun tersebut merupakan vokalis sekaligus rapper, penulis lagu dan juga produser rekaman.

Namun, ternyata dibalik sosok yang digandrungi banyak fans dari berbagai belahan dunia begitupun di Indonesia, Suga, si jenius yang juga hobi berkuliner ini ternyata pecinta makanan halal.

Hal tersebut diketahui dalam sebuah wawancara, Suga bersama member BTS lain tengah bermain kuis bernama TMI (Too Much Information).

Dalam kuis tersebut, para member BTS dilempari pertanyaan terkait makanan terakhir apa yang mereka pesan. Tak disangka, Suga BTS ternyata menyukai makanan halal. Suga pun tersenyum saat menuliskan makanan halal adalah makanan terakhir yang dipesannya.

Suga juga mengatakan, dirinya gemar mengunjungi restoran The Halal Guys saat berada di New York untuk tournya bersama BTS tahun lalu.

Tidak hanya itu, selain menyukai makanan halal, Suga juga pernah membagikan pikirannya terkait perempuan berhijab. Menurut Suga, kecantikan perempuan berhijab memiliki kecantikan yang ekstrem.

Hal tersebut dikatakan Suga dalam sebuah sesi wawancara. Saat itu BTS sedang melakukan wawancara dalam sebuah program acara KBS.

“Menurutku, mereka harus mengenakan hijab karena kecantikan mereka yang ekstrem, jika tidak pun, mereka akan tetap mengalahkan kecantikan Korea,” ucap Suga.

Hal tersebut sontak menyedot perhatian para ARMY terutama dari para penggemarnya yang berasal kalangan Muslim. Menurut mereka Suga bisa menjadi contoh seorang publik figure yang berpikiran terbuka dan menghormati perbedaan.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × one =