KabarKabar InternasionalKabar Unggulan

Beyonce dan Jay-Z Pilih Tokoh Islam untuk Nama Anaknya

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Diva penyanyi pop dunia, Beyonce bersama suaminya yang merupakan repper kenamaan Amerika Serikat, Jay-Z memutuskan memberikan nama bagi anaknya dengan nama tokoh besar Islam.

Pasangan ini sengaja menamai anaknya dengan nama Rumi karena keduanya sama-sama mengagumi sosok sufi Maulana Jalaluddin Rumi.

Dilansir dari The News, Jay-Z mengaku sangat mengagumi sosok penyair sufi Rumi. Ia benar benar dibuat jatuh cinta dengan sosok Jalaluddin Rumi.

Untuk itulah dirinya dan Beyonce memutuskan menamai anaknya dengan nama Rumi.

Menurutnya Rumi adalah sosok penyair yang sangat mengagumkan dan ia sangat mengidolakan karya karya dari Rumi.

Hal itu dibeberkan kedua pasangan tersebut baru baru ini, setelah sekian lama mereka sengaja tidak ingin mengekspos keberadaan anak anak mereka.

Sebagaimana diketahui Jay-Z dan Beyonce menikah pada tahun 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak kembar pada 2017 lalu.

Namun banyak publik yang tidak tau tentang nama dari anak Jay-Z dan Beyonce. Karena memang keduanya menjaga privasi anak-anaknya dari sorotan media.

Adapun mereka memberikan nama anak kembarnya ini dengan nam Rumi dan Sir Carter. Mereka mengambil sebutan nama penyair yang lahir di Balkh itu. 

“Rumi adalah penyair favorit kami, jadi itu untuk putri kami,” kata Jay-Z menjelaskan arti di balik nama putrinya, dikutip Selasa (13/10/2020).

Ia menjelaskan bahwa soal nama anaknya tersebut, hanya sedikit orang yang tahu bahwa rapper Amerika itu merujuk pada Rumi.

Sebagai informasi, Jalaluddin Rumi adalah seorang penyair besar Islam pada abad ke-13. Selain seorang cendekiawan ulung, sosok Rumi adalah penyair besar Islam dan seorang sufi yang sangat berpengaruh di dunia.

Baca Juga :  Tersenyumlah, Allah Mencintai Amalan Senyum yang Kau Lakukan Itu

Selain dua anak kembar, Beyonce dan Jay-Z memiliki satu anak lagi. Jadi pasangan ini dikarunia tiga anak.

Dengan alasan Inging melindungi privasi anak-anak mereka, Beyonce dan Jay-Z ingin anak-anaknya bisa menikmati masa kecil sebagaimana umumnya anak kecil, yang jauh dari sorotan media. (Hidayatuna/Mk)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close