Cancel Preloader

Berhadiah Jutaan, Lomba Cover Shalawat ini Gratis dan Tanpa Mendaftar

 Berhadiah Jutaan, Lomba Cover Shalawat ini Gratis dan Tanpa Mendaftar
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Dalam rangka mengajak masyarakat untuk tetap produktif selama #dirumahsaja, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Hidayatuna.com mengadakan Lomba Cover Shalawat yang telah dimulai sejak 18 april hingga 30 April 2020.

Lomba Cover Shalawat ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan dan uniknya bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi tidak dipungut biaya bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran.

“Lomba ini kami adakan secara online tanpa alur pendaftaran dan tanpa biaya pendaftaran, peserta cukup mengirim video shalawat-nya ke email kami” ucap Pimpinan Redaksi Hidayatuna.com M. Ja’far Shodiq.

Walaupun gratis, lomba ini menawarkan hadiah yang cukup menarik dengan total 7 juta rupiah. Pemenang ditentukan berdasarkan kesesuaian syarat dan ketentuan lomba serta yang mendapatkan interaksi terbanyak saat video di upload pada channel youtube Hidayatuna TV.

“Untuk lomba ini kami menyediakan hadiah total 7 juta rupiah. caranya sangat mudah, cukup kirimkan video sesuai ketentuan dan nantinya video yang memiliki view, like dan menyumbang subscribe terbanyak ke channel youtube Hidayatuna TV lah yang menjadi pemenang.” Terang Ja’far.

Terakhir Pimpinan Redaksi Hidayatuna.com ini mengajak masyarakat untuk menyebarkan info ini sebanyak-banyaknya dan mengingatkan bahwa pengiriman video akan ditutup pada tanggal 30 April 2020.

“Share sebanyak-banyaknya info ini. Ajak teman, saudara dan tim kalian. Kami tunggu kiriman video kalian ke email redaksi.hidayatuna@gmail.com sampai tanggal 30 April 2020” tutup Ja’far.

Syarat dan ketentuan Lomba Cover Sholawat klik disini, atau Whatsapp ke nomor berikut 081388880920 untuk Informasi lebih lanjut.

Follow juga Instagram @hidayatunacom karena ada Give Away menarik setiap minggunya

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + 10 =