Berangkat ke Sekolah, Siswi Muslim di London Hilang

 Berangkat ke Sekolah, Siswi Muslim di London Hilang

Siswi Muslim di London hilang (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Seorang siswi muslim di London bernama Hafizah tiba-tiba hilang tak diketahui keberadaannya selama berhari-hari. Situasi ini membuat keluarga gadis berusia 14 tahun menjadi panik.

Pihak keluargapun mengadu ke pihak berwenang setempat untuk mencari keberadaannya putrinya. Kronologi kejadian bermula saat Hafizah berangkat sekolah pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

Namun pasca ia berangkat ke sekolah, Hafizah dinyatakan tidak kembali. Keluarga bersangkutan pun beberapa kali mencoba menghubungi, namun nihil.

Keluarga Hafizah pun melaporkan bahwa putrinya telah hilang tiga hari. Dilansir Reuters, pada Senin (11/10/2021), saat bepergian ke sekolah Hafizah kondisinya mengenakan jilbab lengkap dengan seragam sekolahnya.

Namun, setelah berangkat sekolah, keberadaannya tidak diketahui rimbanya. Selain mengenakan baju sekolah, Hafizah saat berangkat juga mengenakan jaket hitam.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh kakaknya. “Hafizah, jika Anda membaca ini, silakan pulang,” pesan kakaknya.

“Jika Anda tidak bisa karena seseorang atau sesuatu menghentikan Anda, silakan hubungi atau kirim pesan kepada kami atau polisi.”

“Agar kami dapat membantu membawa Anda pulang,” sambung isi surat sang Kakak.

“Kami semua sangat mencintaimu dan hati serta pikiran kami tidak akan tenang sampai Anda kembali dengan selamat kepada kami.”

Keluarga merasa sangat khawatir dengan keadaan Hafizah yang sebelumnya pernah berurusan dengan masalah kesehatan mental mungkin dipancing oleh seseorang.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + 14 =