Cancel Preloader

Begini Kedudukan Islam Bagi Mesut Ozil

 Begini Kedudukan Islam Bagi Mesut Ozil

Mesut Ogil

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Sebagai seorang pesepakbola muslim, pemain Arsenal Mesut Ozil mendapat pertanyaan dari netizen. Pertanyaan tersebut tentang pandangannya dalam melihat Islam.

Pertanyaan itu diajukan oleh pemilik akun Twitter @Talhahm_ . Pada kesempatan QnA yang dilakukan oleh Mesut Ozil di media sosial twitter pribadinya baru baru ini.

Pada kesempatan itu, si netizen mengajukan pertanyaan. “Apa makna Islam menurutmu?” tulis netter dikutip Rabu (13/1/2021).

Menanggapi hal itu, Mesut Ozil menjawab secara singkat. “Damai,” jawabnya sembari menyisipkan emoticon hati tanda cinta.

Jawaban Ozil ini menegaskan bahwa Islam adalah agama rahmatan lil alamin. Di mana, Islam adalah agama yang penuh kedamaian.

Dengan jawaban itu, pemain asal Jerman ini seolah ingin memastikan bahwa pandangan publik Eropa. Mereka menganggap Islam adalah agama penuh kekerasan adalah pandangan yang keliru.

Sebagai informasi, Ozil membuat QnA dengan para penggemarnya baru baru ini dilakukan untuk menjawab rumor dirinya yang dikabarkan akan hengkang dari Arsenal.

Namun pada kesempatan QnA itu ia tidak hanya menjawab rumor yang berkembang tentang kabar rencana ia meninggalkan Arsenal, melainkan menjawab pertanyaan yang di luar lapangan hijau.

Salah satunya pertanyaan tentang pandangannya dalam melihat Islam. Selama ini Ozil dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola muslim yang cukup taat dalam memeluk Islam.

Romandhon MK

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 + fourteen =