Bacalah Doa Ini Agar Suami Tak Berpaling

 Bacalah Doa Ini Agar Suami Tak Berpaling

Ilustrasi/Hidayatuna

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Bagi istri, kesetiaan mahal harganya. Untuk itulah istri hendaknya mendoakan suami agar tak berpaling dan rumah tangga semakin mesra.

Mendoakan diri agar tidak mencintai wanita lain, tidak berselingkuh, dan tetap setia terhadap istri juga bagian dari ikhtiar dalam menjalin mahligai rumah tangga. Bacalah doa agar diberikan ketetapan hati dalam mencintai pasangan, sebagai berikut.

Allahumma ya Rabbi anta hasbi ala… (sebutkan nama pasangan), athif qalbaha alayya wa sakhirliy qalbaha wa dzalilanliy wa habibniyilaiha hatta ta’ti ilayya khaadhi’an dzalilan min ghairi mahlatin wasygulha bimahabbati innaka ala kulli syai-in qadir”.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhanku, Engkaulah yang mencukupi aku kepada… (sebutkan nama pasangan), cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah hatinya untukku serta kasihanilah dia untukku dan cintakanlah aku kepadanya hingga ia datang kepadaku dengan sopan dan menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Serta, sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas tiap sesuatu,”.

Doa ini merupakan doa untuk memohon, kepercayaan, keimanan, yang disandarkan kepada Allah Swt. Termasuk dalam perkara rumah tangga, maka janganlah sungkan meminta kepada Allah Swt.

Doa Agar Suami Tak Selingkuh

Selain memohonkan ketetapan hati dalam mencintai pasangan, berikut Hidayatuna sajikan doa agar suami tidak selingkuh.

Mendoakan suami agar tidak mencintai wanita lain atau tidak berselingkuh juga merupakan ikhtiar yang perlu dilakukan seorang istri dalam menjaga biduk rumah tangganya. Jangan sampai dalam rumah tangga dimasuki orang ketiga.

Allahumma ya hayyu ya Qayyumu ya fardu ya witru ya shamadu ya sanadu man ilaihi-stanada ya man lam yalid wa lam yulad wa lam yakun lahhu kufuwan ahad”.

Artinya: “Wahai Tuhanku, wahadi Dzat Yang Maha kekal, wahai Dzat Yang Maha tunggal, wahai Dzat Yang Maha ganjil, wahai Dzat tempat bersandar orang-orang yang bersandar, wahai Dzat Yang Tiada Beranak dan tidak Diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setaraf dengan-Nya,”.

Ikutilah doa tersebut dengan sikap dan perbuatan yang baik dalam rumah tangga. Sikap ini semestinya tidak hanya berasal dari istri kepda suami. Tetapi juga dari suami kepada istri. Semoga kita dan pasangan kita diberikan rasa cinta yang berlandas cinta kepada-Nya. Allahuma aamiin.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − four =