AmalanKabar Nasional

Bacaan ini Sangat Ampuh untuk Menyembuhkan Orang Kesurupan

HIDAYATUNA.COM – Netizen dihebohkan dengan sebuah video perempuan yang kesurupan dan mengaku sebagai iblis di UGD salah satu rumah sakit.

Dalam video tersebut tampak para pelayat tidak ada yang berani untuk menenangkan atau bahkan mendekati perempuan itu, padahal tindakannya dapat membahayakan pasien.

Padahal dalam islam telah diajarkan berbagai amalan, wirid maupun doa untuk mengusir jin dan menyembuhkan orang yang kesurupan.

Jin dan iblis adalah satu jenis makhluk, bedanya jin ada yang muslim dan kafir namun Iblis sudah pasti kafir dan jahat bahkan sangat membangkang. Sebagaimana firman Allah SWT :

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ

Ingatlah ketika Kami berkata kepada para malaikat, ‘Sujudlah kallian kepada Adam!’ maka mereka semua-pun sujud kecuali Iblis. Dia dari golongan jin dan membangkang dari perintah Allah.” (QS. Al-Kahfi: 50).

Imam Ahmad Ad-Dairobi dalam karyanya Fathul Malikil Majid al-Muallaf Linaf’il ‘Abid mengajarkan tentang suatu amalan yang sangat ampuh untuk menyembuhkan orang yang kesurupan bahkan dapat membakar jin yang berada di dalam tubuhnya.

Apabila engkau ingin membakar jin yang merasuk ke dalam diri seseorang maka bacakanlah adzan pada telinga kanannya tujuh kali, dilanjutkan surah al-Fatihah , surah al-Falaq, an-Nas, ayat kursi, surah ash-Shaffat  akhir surah al-Hasyr dan surah ath-Thariq”.

Imam Ad-Dairobi menegaskan bahwa amalan ini sangat ampuh dan sudah terbukti berkali-kali :

Sesungguhnya amalan itu akan membakar jin tersebut hingga ia merasa berada di dalam neraka. Amalan ini mujarab dan terbukti berkali-kali.”

Cara Baca

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa cara menyembuhkan orang kesurupan sebagaimana yang diajarkan imam Ad-Dairobi adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  PP IPNU Instruksikan Seluruh Pimpinan Gelar Haul KH Tolchah Manshur

1. Bacakan adzan pada telinga kanannya (7X)

2. Baca surah al-Fatihah (1X)

3. Surah al-Falaq (1X)

4. Surah an-Nas (1X)

5. Ayat kursi (1X)

6. Surah ash-Shaffat (1X)

7. Akhir surah al-Hasyr (1X)

8. Surah ath-Thariq (1X)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close