Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/u7096914/public_html/wp-content/plugins/wp-user-avatar/includes/class-wp-user-avatar-functions.php on line 668
Cancel Preloader

Arsenal Boyong Pemain Muda Muslim ke Emirates Stadium

 Arsenal Boyong Pemain Muda Muslim ke Emirates Stadium
Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Nama pemain muda muslim Omar Rekik baru-baru ini ramai menjadi perbincangan, setelah Arsenal dikabarkan memboyong pemain berusia 19 tahun itu ke Emirates Stadium.

Rumor berlabuhnya Omar Rekik dari Hertha Berlin ke Arsenal dikuatkan dengan adanya sebuah tangkapan foto pada skuad the gunner U23. Di mana dalam foto tersebut tampak Rekik tertangkap kamera ikut melakukan sesi latihan di London Colney.

Hal itu sebagaimana laporan dari Football.london tentang kabar pemain muda muslim itu yang akan berlabuh ke Arsenal. Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari klub yang bersangkutan.

Sebagai informasi, pemain muslim berkewarganegaraan Tunisia ini merupakan kelahiran Belanda. Tercatat dirinya pernah memperkuat tim remaja Feyenoord, Manchester City, PSV, dan Marseille.

Sebagai pemain di posisi bek tengah, kemampuan Rekik banyak mencuri perhatian. Bakatnya tersebut berpeluang menjadikannya sebagai bek tangguh di masa mendatang.

Rekik sendiri adalah adik dari Karim Rekik, yang meninggalkan Hertha demi bergabung dengan raksasa Spanyol Sevilla.

Rekik telah mencatatkan 31 dan 18 penampilan untuk U19 Bundesliga Nord dalam dua musim pertamanya bersama Hertha, termasuk delapan kali musim ini.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + fifteen =